LinkAja Gelar Promo Cashback 50% Ongkos Transportasi Publik

Memasuki era cashless society, masyarakat harus mulai bersiap menyesuaikan diri dengan digitalisasi beragam lini kehidupan, termasuk transportasi.

Tidak hanya dinilai lebih nyaman dan mudah, transaksi digital dalam lini transportasi pun dipilih karena menawarkan keamanan, khususnya di era pandemi untuk meminimalisir penyebaran virus melalui penggunaan uang kertas yang memerlukan kontak langsung dengan individu lain.

LinkAja sebagai uang elektronik nasional menghadirkan kemudahan layanan ekosistem transportasi paling lengkap, mulai dari moda transportasi darat, udara, hingga laut.

Lebih dari itu, LinkAja juga hadir untuk melayani pembayaran pembelian bahan bakar minyak di 5.873 SPBU Pertamina dan sejumlah jasa pembayaran parkir. Dengan sistem yang terintegrasi, pengguna dapat bepergian dengan praktis, nyaman, dan aman dalam satu genggaman aplikasi.

Khusus bagi pengguna di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, LinkAja telah menjadi alat pembayaran untuk seluruh penyedia moda transportasi yang beroperasi antara lain Kereta Commuter Indonesia, LRT Jakarta, MRT Jakarta, TransJakarta, Railink, Bluebird, Grab dan Gojek.

Sedangkan bagi para pengguna di luar kota Jakarta, LinkAja pun telah hadir di 29 daerah antara lain di kota Medan, Lampung, Yogyakarta, Semarang, dan Makassar untuk pembayaran 151 penyelenggara transportasi lokal termasuk Trans Jogja, Trans Semarang, Trans Batam, LRT Palembang dan travel antar kota.

Baca Juga :  Huawei Mate 40 Bakal Jadi Seri Terakhir Yang Memakai SoC HiSilicon Kirin

LinkAja pun juga turut menjadi mitra pembayaran di aplikasi KAI Access untuk pembelian tiket perjalanan seluruh rute KAI.

Melayani pembayaran transportasi laut, LinkAja telah melakukan kerja sama dengan ASDP Indonesia Ferry. Sedangkan untuk transportasi udara, LinkAja telah menjadi mitra pembayaran tiket untuk maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Citilink.

Melengkapi kemudahan bertransaksi, LinkAja pun telah bekerja sama dengan Inairport dan Damri, serta menjadi mitra pembayaran parkir kendaraan di Parkee, Sky Parking, dan Soul Parking.

Promo Cashback 50% LinkAja Ongkos Transportasi Publik

Menikmati lengkapnya ekosistem transportasi LinkAja, pada bulan November ini LinkAja menawarkan berbagai promo menarik bagi para penggunanya antara lain cashback 50% hingga Rp 20.000,- untuk penggunaan pembayaran di KCI, Trans Jakarta, MRT Jakarta, LRT Jakarta, rute KAI Kereta Api Lokal non-Jabodetabek, Trans Jogja, Trans Semarang, Trans Batam, dan LRT Palembang. Sedangkan pembayaran perjalanan KAI antar kota, Citilink, dan ASDP Ferry akan mendapatkan cashback sebesar Rp 20.000,- per transaksi.

Baca Juga :  Boeing Kembangkan Tongkat UV untuk Mensanitasi Pesawat

Melalui keterangan resminya kepada KalbarOnline, Haryati Lawidjaja, Direktur Utama LinkAja mengungkapkan bahwa LinkAja merupakan uang elektronik yang memiliki ekosistem transportasi paling lengkap dan pembelian BBM.

“LinkAja juga dapat digunakan secara langsung dengan penerapan kode tiket pada aplikasi LinkAja seperti di Commuter Line dan penerapan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) seperti yang kami lakukan di transportasi lokal,” jelasnya.

Lengkapnya pembayaran pada lini transportasi menambahkan ekosistem yang saat ini sudah dimiliki LinkAja, antara lain pembayaran e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli, pulsa telekomunikasi mulai dari Rp. 10.000-, pembayaran tagihan rumah tangga, pembayaran di minimarket seperti Indomaret, Alfamart, Family Mart, pasar tradisional, dan berbagai merchant lokal.

Selain itu LinkAja memiliki fitur tarik tunai saldo di ATM BNI, BRI, dan Mandiri tanpa kartu ATM, retribusi Pemerintah Daerah, pembayaran sekolah maupun akses ke financial services seperti BPJS, tabungan emas, pinjaman, dan lain – lain.

The post LinkAja Gelar Promo Cashback 50% Ongkos Transportasi Publik appeared first on KalbarOnline.com.

Comment