Perangkat Audio Mobil Resolusi Tinggi Ciptakan Hiburan Kelas Dunia

KalbarOnline.com – Perangkat audio mobil saat ini sudah menjadi bagian tak terpisahkan. Maklum saja, selain membuat tampilan interior mobil lebih mengesankan, juga bisa menghilangkan penat dan stres pengemudi saat kondisi jalan macet.

Tentu saja perangkat audio yang dipasang mudah dalam hal pengoperasian dan menggendong fitur-fitur canggih. Untuk menjawab hal itu, Pioneer memperkenal produk tiga multimedia receiver baru yakni DMH-ZF9350BT, DMH-ZS9350BT, dan DMH-Z6350BT. Ketiganya memiliki kelebihan Hi-Res Audio atau resolusi tinggi, Alexa Auto, Wireless Apple CarPlay™, serta Android Auto™ bagi setiap pengemudi. Selain itu, dibekali layar monitor yang besar.

  • Baca juga: Begini Caranya Menjejalkan Konser Musik ke Dalam Kabin Mobil

Dibungkus dalam desain ringkas dan modern, audio mobil terbaru dari Pioneer tetap memiliki kinerja audiovisual terbaik. Dengan kelebihan tersebut, pengemudi bisa menikmati hiburan kelas dunia di dalam mobil.

Baca Juga :  SOE International Conference: PLN Jalin Kolaborasi Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik

Unit audio unggulan seri Z adalah DMH-ZF9350BT. Ini merupakan perangkat receiver tipe 1-DIN dengan layar monitor besar yang berukuran sembilan inci. Unit ini memiliki desain floating sehingga pengemudi bisa menggeser dan memiringkan layar sentuh kapasitif 24 bit dengan fitur True Colour demi posisi yang ergonomis. Dengan Alexa Auto, Wireless Apple CarPlay, Android Auto, dan aplikasi peramban (browser) baru, pengemudi bisa menikmati hiburan di dalam mobil sesuai selera lengkap dengan kemewahan dan kenyamanan terbaik.

Unit DMH-ZF9350BT dirancang dengan komponen audio unggulan yang bisa memainkan Hi-Res Audio dan mendukung format lossless seperti FLAC. Saat dipadukan dengan produk pelengkap Hi-Res Audio, seperti speaker dan subwoofer Seri Z Pioneer, pengemudi bisa mendengarkan musik favoritnya dalam nuansa soundstage yang lebih lebar dan bebas gangguan, serta akurasi yang sangat jernih.

Unit ini menampilkan perangkat lunak audio enhancement sound retriever yang canggih, graphic equalizer dengan 13 pita frekuensi suara, dan fitur time alignment. Pengemudi bisa dengan mudah mengatur pengalaman audio di dalam mobil dengan suara treble yang renyah dan bas yang dalam.

Baca Juga :  Trik Mudah Mengetahui Mobil Bekas Banjir Sebelum Dibeli

Pioneer juga menghadirkan fitur-fitur luar biasa dalam beragam dimensi agarsemua orang bisa menikmati hiburan kelas dunia di dalam mobil. Pengemudi yang menyukai dimensi biasa dapat memakai DMH-ZS9350BT dengan layar monitor tetap (fixed) berukuran sembilan inci, cocok untuk mobil dengan slot double-DIN. Sementara, mereka yang menginginkan receiver ringkas bisa memilih DMH-Z6350BT dengan layar monitor berukuran 6,8 inci.

Unit audio ini bisa digunakan untuk semua mobil dan tidak ada batasan tahun. Namun, tentunya menyesuaikan dashboard saat pemasangan. Selain itu, unit ini bisa diaplikasikan pada mobil klasik.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment