Kenakan Baju Tunik, Kahiyang Ayu Tampak Anggun di Acara Tepung Tawar

KalbarOnline.com – Tampil tak seperti biasanya, puteri dari Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, terlihat anggun saat bersilahturahmi dengan himpunan wanita lintas agama dan etnis bersama pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman, di Jalan Sei Bah Mendaris Medan, Selasa (24/11).

Outfit Of The Day (OOTD) Kahiyang tampak sederhana namun elegan yang dibalut dengan tunik (pakaian modis) dan celana bewarna putih dan dihiasi dengan anting berbentuk bola yang melekat di kupingnya.

  • Baca juga: Ajak Warga Gunakan Hak Pilih di Pilkada, Bobby Didampingi Kahiyang Ayu

Biasanya sang istri calon Wali Kota Medan Bobby Nasution ini membiarkan rambutnya terurai seperti pada debat dan kampanye saat mendampingi suaminya. Namun kali ini, Kahiyang terlihat anggun dengan rambut diikat dan mengenakan kerudung berwarna putih polos, dengan masker warna kuning.

Baca Juga :  Apresiasi Upaya Gubernur Sutarmidji, Mulyadi Ajak Masyarakat Sambas Sukseskan Pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar

Sepatu pantofel pilihan Kahiyang bewarna hitam, merek Valentino juga dikenakannya dan pernah dipakainya pada saat debat kandidat putaran ke-2.

Kahiyang Ayu tampak anggun dengan baju tunik modern saat mendampingi Bobby Nasution dalam acara Tepung Tawar (For KalbarOnline.com)

Shaula Ardianty atau akrab disapa Lala, istri dari Calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, yang tampak hadir mendampingi, juga terlihat ayu saat mengenakan baju gamis muslimah dan kompak mengenakan hijab warna putih dengan Kahiyang.

Baca Juga :  Menag Malaysia Positif Covid-19, Menag Fachrul Razi Kirimkan Doa

Pertemuan ini dihadiri sejumlah tokoh agama, tokoh etnis, budaya, konghucu, dan lainnya yang didominasi oleh ibu-ibu yang mengenakan baju sesuai suku dan adat budaya mereka. Hj. Zunaidar Ristanto sebagai Ketua Umum Sejuta Umat Sumut dan memimpin tepung tawar kepada Bobby-Aulia beserta istri.

Himpunan wanita lintas agama dan etnis ini mendukung sepenuhnya kepada paslon nomor urut 2, untuk perubahan maju kota Medan yang berkah. “Kami mendoakan semoga pasangan Bobby-Aulia, terpilih, dan saya mengajak para ibu-ibu hadir ke TPS, dan kita coblos nomor 2,” tandasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment