TNI Bakal Tindak Tegas Reuni 212, Pangdam: Kaya Paling Bener Sendiri

KalbarOnline.com – Front Pembela Islam (FPI) telah mengkonfirmasi tidak akan menggelar reuni 212 pada 2 Desember 2020 mendatang. Namun, FPI membuat pengecualian jika kerumunan Pilkada tidak ditindak, maka ormas dibawah komando Habib Rizieq Shihab utu tetap akan menggelar reuini.

Terkait hal itu, Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman menegaskan, pihaknya tetap berpedoman terhadap imbauan Pemprov DKI Jakarta yang melarang Reuni 212. Sebab, kegiatan itu melanggar Perda Nomor 88 Tahun 2020.

Baca Juga :  Diwarnai Penembakan Gas Air Mata, Massa: Lawan Pemerintah Penghianat

“Sudah jelas, FPI sendiri sudah menyanggupi membuat surat pernyataan tidak akan melakukan reuni 212,” kata Dudung di Kodam Jaya Jayakarta, Senin (23/11).

  • Baca Juga: Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit, Begini Doa Nikita Mirzani

Dudung juga menegaskan, pihaknya akan bertindak tegas apabila FPI tetap ngotot menggelar reuni 212. “Kalau masih melakukan ke depannya sudah ada surat pernyataan kemudian dia langgar, enggak ada cerita, saya dengan polisi bertindak tegas,” jelasnya.

Baca Juga :  Anies Dinilai Keliru Soal Anggaran Kemenhan Rp 700 M Untuk Membeli Alutsista Bekas

Bahkan, Dudung juga menilai, semua warga negara harus tunduk pada aturan yang berlaku. “Enggak ada orang semaunya di sini, seperti dia paling bener sendiri,” pungkasnya.

Comment