by

Saingi Zoom, Microsoft Teams Gratiskan 24 Jam Layanan Video Conference

KalbarOnline.com – Microsoft Teams adalah ruang kerja di Office 365 yang mencakup obrolan grup, obrolan video, dan berbagi dokumen. Awal tahun ini Microsoft membuka layanan Microsoft Teams untuk penggunaan pribadi dengan teman dan keluarga untuk melakukan video call bersaing dengan layanan serupa seperti Zoom Meetings, Google Meet, dan WhatsApp.

Dalam upaya persaingan dengan nama-nama tersebut di atas, Microsoft menawarkan dukungan Microsoft Teams untuk web dan desktop dengan video call sepanjang hari gratis untuk semua orang. Microsoft Teams untuk web memungkinkan pengguna menambahkan hingga 300 pengguna (teman atau anggota keluarga) dalam panggilan video.

  • Baca juga: Microsoft Sebut TV Ini jadi Perangkat Terbaik untuk Main Xbox Series X

Microsoft Teams untuk web tidak memerlukan akun Microsoft atau aplikasi Microsoft Teams untuk bergabung dalam obrolan atau panggilan. Jadi, Microsoft Teams untuk web akan menjadi cara termudah untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga saat ini.

Untuk memulai rapat, pengguna harus mengunjungi tautan web Teams baru Microsoft dan Masuk. Layanan semacam itu memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan orang yang dekat dan tersayang dengan mudah. Untuk Teams, fitur baru ini akan semakin memudahkan kegunaan Microsoft Teams dalam bersaing dengan pemain serupa, terutama Zoom yang menggratiskan layanannya.

“Berbicara sepanjang hari secara gratis dengan teman dan keluarga melalui panggilan video atau audio,” tulis Product Marketing Manager Microsoft 365, Arjun Tomar, dalam situs resmi Microsoft dilansir via TheVerge.

“Untuk membantu Anda tetap terhubung dalam beberapa bulan mendatang, Anda akan dapat bertemu selama 24 jam dengan maksimal 300 peserta hingga ditentukan lebih lanjut,” lanjutnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

News Feed