by

Andi Ridwan Nahkodai IPSI Kalbar

Andi Ridwan Nahkodai IPSI Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Kalbar (IPSI) Kalimantan Barat, Sabtu (21/11/202) bertempat di Hotel Kapuas Palace menggelar musyawarah daerah (Musda) guna memilih ketua umum yang baru untuk masa jabatan 2020 – 2024.

Seperti diketahui Musda IPSI ini diikuti oleh pengurus cabang IPSI dari 14 Kabupaten/Kota, serta perwakilan sejumlah perguruan silat yang tersebar di Kalimantan Barat.

Dua kandidat yang memperebutkan kursi Ketua Umum di Musda tersebut yakni Andi Ridwan yang berlatar belakang pengusaha dan Ardiansyah yang berasal dari Ketua IPSI Kota Pontianak.

Dalam Musda ini, Andi Ridwan terpilih sebagai Ketua Umum IPSI Kalbar mengalahkan Ardiansyah dengan perolehan 11 suara sedangkan Ardiansyah memperoleh 4 suara.

Ketua Perguruan Pencak Silat Rajawali Putih Kalimantan Barat, Ir. Rustammy Atmo mengucapkan selamat atas terpilihnya Andi Ridwan sebagai Ketua Umum IPSI Kalbar. Ia berharap ketua IPSI Kalbar, Andi Ridwan bisa membawa perubahan besar pada IPSI Kalbar sehingga dapat meningkatkan prestasi pencak silat di Kalbar.

“Selama hampir 12 tahun, Kalbar menurun prestasinya, karena kurangnya kita mengirim atlet ke berbagai event,” ujar Tammy.

Masih menurut Tammy, Andi Ridwan dinilai mampu merangkul semua pihak termasuk merangkul semua perguruan pencak silat yang ada di Kalimantan Barat.

Selamat atas terpilihnya Andi Ridwan sebagai Ketua Umum IPSI Provinsi Kalimantan Barat periode 2020 – 2024. Selamat Bekerja!

Comment

News Feed