by

Warna Lebih Elegan, Redmi 9 Lunar Gold Dibanderol Rp 1,6 Jutaan

KalbarOnline.com – Smartphone ekonomis Redmi 9 dari Xiaomi kini memiliki pilihan warna baru. Warna baru tersebut yakni Lunar Gold yang diklaim lebih elegan dari pilihan warna sebelumnya.

Redmi 9 Lunar Gold bisa didapatkan mulai tanggal 20 November dengan harga Rp 1,6 jutaan. Warna baru ini hadir sebagai pelengkap dari sentuhan desain smartphone berjulukan Jawara Quad Camera melalui fitur dan harga yang memikat.

Redmi 9 dengan varian warna baru ini tersedia di mi.com, Mi Store, serta official Xiaomi store di Blibli mulai tanggal 20 November. Selanjutnya, mulai tanggal 23 November, varian Lunar Gold akan tersedia pada seluruh channel penjualan bersama varian warna yang sudah tersedia sebelumnya yakni Carbon Grey, Ocean Green, dan Sunset Purple.

“Warna baru ini menawarkan sensasi yang elegan dalam memegang smartphone Jawara Quad Camera, warna biru yang melambangkan cahaya bulan bertemu dengan warna emas dari sinar matahari saat fajar tiba. Sama seperti warna lainnya, Redmi 9 dengan warna Lunar Gold juga memiliki tekstur di bagian punggung smartphone sehingga tidak mudah terkena bekas sidik jari,” ungkap pihak Xiaomi melalui keterangan tertulisnya kepada KalbarOnline.com, Jumat (20/11).

Selain sentuhan pewarnaan baru, Redmi 9 Lunar Gold tak ada yang berbeda dari segi spesifikasi dengan model lainnya. Handset ini masih menjadi seri Redmi pertama yang memiliki empat kamera di belakang dengan kamera utama 13 MP, smartphone ini memiliki layar FHD+ dengan bentang layar 6,53 inci dan perlindungan Corning Gorilla Glass.

Dari sisi kinerja, Redmi 9 memiliki System on Chip (SoC) MediaTek Helio G80 dan didukung dengan baterai berkapasitas besar 5020 mAh dan fast charging 18 W. Hal ini menjadikan Redmi 9 sebagai smartphone dengan kinerja dan daya tahan baterai yang mumpuni untuk mendukung pengguna saat bekerja, menonton video, berselancar di media sosial ataupun bermain game sehari-hari.

Comment

News Feed