by

Bug Baru di IPhone 12 Pro Max, Pengaruhi Pengecasan Multi Port

KalbarOnline.com ā€“ Setelah rilis resmi seri iPhone 12, rangkaian ulasan pertama sangat bagus. Namun, tampaknya semuanya tidak sebaik pada awalnya. Ada beberapa laporan masalah terkait seri iPhone 12.

Awalnya, beredar banyak laporan tentang hilangnya sinyal pada iPhone, tetapi perusahaan tersebut telah memberikan solusi. Selanjutnya, ada laporan pesan hilang dan notifikasi pesan di iPhone 12.

Hingga kemarin, ada beberapa laporan layar iPhone 12 berubah menjadi kehijau-hijauan. Ini diawali dengan keluhan layar tiba-tiba menjadi kuning. Kini, Apple iPhone 12 Pro Max dan iPhone 12 Mini baru mulai dijual beberapa hari yang lalu dan sudah ada keluhan juga.

  • Baca Juga: IPhone 12 Pro dan 12 Pro Max Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasinya

Untuk iPhone 12 Pro Max, dilaporkan bahwa adaptor multi-port tidak berfungsi dengan benar. Menurut laporan, saat menggunakan adaptor multi-port untuk mengisi daya iPhone 12 Pro Max, jika pengguna mencolokkan dan mencabut perangkat lain pada saat yang sama, iPhone akan berhenti mengisi daya. Ini mulanya ditemukan oleh blogger asal Tiongkok.

Dalam hal ini, dia mengatakan bahwa pengujiannya sendiri memastikan bahwa masalah ini memang ada. Laporan tersebut mengklaim bahwa selama Anda mendistribusikan kembali daya, seri iPhone 12 akan terputus. Meskipun laporan pengguna khusus untuk iPhone 12 Pro Max, tampaknya hal ini memengaruhi keseluruhan seri.

Untuk mengatasi masalah ini, pengguna hanya dapat mencoba menggunakan kepala pengisian daya terpisah untuk iPhone 12. Jika mereka harus menggunakan pengisi daya multi-port, mereka juga harus memperhatikan untuk mencolokkan dan mencabut perangkat lain lalu mencolokkan dan mencabut iPhone 12 lagi.

Untungnya, beberapa produsen pengisi daya telah menyatakan bahwa mereka mengetahui masalah ini dan produk baru akan mengatasinya. Namun, tidak ada yang bisa dilakukan tentang perangkat yang sudah ada sebelumnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

News Feed