Warga Engkorong Sungai Sambang Siap Menangkan Rupinus-Aloysius

Warga Engkorong Sungai Sambang Siap Menangkan Rupinus-Aloysius

KalbarOnline, Sekadau – Tim Koalisi Serasi pemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sekadau nomor urut 2, Rupinus-Aloysius melakukan sosialisasi di Dusun Engkorong, Desa Sungai Sambang, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau,” Selasa (17/11/2020).

Dusun Engkorong merupakan titik kumpul terakhir sosialisasi dari tim koalisi pemenangan dan relawan Rupinus-Aloysius. Sebelumnya tim koalisi dan relawan melakukan sosialisasi di Tapang Birah, Jangkak Riam, Sungai Gontin dan Sengiang Gorong.

Sosialisasi ini dihadiri langsung oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Rupinus-Aloysius didampingi Ketua Tim Koalisi, Paulus Subarno dan Abun Tono, Paulus Sutami bersama tim koalisi lainnya, Ketua Tim Relawan Kamang, Yohanes Anes serta relawan lainnya. Teristimewa, dihadiri oleh anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dapil Kalbar 2, Krisantus.

Baca Juga :  Gala Desa Perdana di Sekadau Bakal Digelar, Ini Harapan Kepala Disporabudpar

Dalam orasi politik sekaligus penyampaian visi misi, calon Bupati Sekadau, Rupinus dengan singkat mengatakan, sudah banyak pembangunan yang masuk ke desa. Tak tercuali Desa Sungai Sambang. Termasuk Dusun Engkorong.

Rupinus juga menyampaikan, beberapa keberhasilan pembangunan di berbagai bidang yang sudah dilakukan selama satu periode kepemimpinannya bersama wakilnya Aloysius. Mulai dari infrastruktur, pertanian, kesehatan, pendidikan dan bidang sosial. Untuk di Desa Sungai Sambang, Rupinus mengatakan bahwa pekerjaan Jembatan Sungai Sambang akan dilanjutkan kembali.

Rupinus mengajak warga Dusun Engkorong, Desa Sungai Sambang dan masyarakat sekitarnya untuk mendukung pasangan nomor urut 2, Rupinus-Aloysius pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Selanjutnya, orasi singkat dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Krisantus mengajak masyarakat memilih pasangan Rupinus-Aloysius.

Baca Juga :  Panitia Gala Desa 2018 di Sekadau Resmi Terbentuk, Ini Susunannya

“Rupinus-Aloysius itu sudah terbukti. Mereka sudah bekerja selama satu periode (hampir 5 tahun). Tinggal melanjutkan program kerja yang sudah ada,” ungkap Krisantus.

Sementara calon Wakil Bupati Sekadau, Aloysius menyampaikan bahwa proses pembangunan akan terus dilakukan.

“Proses pembangunan terus kami lakukan. Yang belum selesai akan kami lanjutkan,” ungkap Aloysius.

Tokoh masyarakat Dusun Engkorong, Siong Yuspinus (54) mengatakan siap mendukung pasangan nomor urut 2, Rupinus-Aloysius. Alasannya kata dia, karena sudah terbukti. Pembangunannya juga sudah dirasakan oleh masyarakat.

“Saya sebagai tokoh masyarakat bersama warga Dusun Engkorong siap mendukung Rupinus-Aloysius untuk melanjutkan pembangunan pada periode kedua. Pada tanggal 9 Desember 2020 nanti 80 persen suara untuk Rupinus-Aloysius,” tegas Siong Yuspinus. (tim)

Comment