Sikat Dagu dengan Beringas, Menang KO Brutal dalam 30 Detik!

KalbarOnline.com-Pertarungan kelas welter antara Kalinn ‘Khaos’ Williams melawan Abdul Razak Alhassan berlangsung sangat cepat dan berakhir dengan sangat brutal.

Williams menang cepat langsung pada ronde pertama UFC Fight Night 182 yang berlangsung di UFC Apex, Las Vegas.

Sebuah pukulan keras tangan kanan dari Williams membuat Alhassan tumbang saat ronde pertama baru berlangsung 30 detik. Williams bertarung dengan sangat presisi. Dia menghajar dagu Alhassan dengan beringas.

Alhassan sempat bertahan dan bertumpu dengan kaki. Namun, itu tidak lama. Sebab Alhassan langsung tumbang dan mencium kanvas.

Baca Juga :  Ini Laga Terakhirku, Alhamdulillah: Transkrip Pidato Kemenangan Khabib

Melihat aksi itu, wasit Mark Smith langsung meloncat cepat untuk menghentikan pertarungan dan memberikan kemenangan kepada Williams.

  • Baca Juga: RESMI: Petinju No 1 Dunia Tantang Juara Dunia Kelas Menengah Super WBA

Dengan kemenangan ini, Williams mencatat rekor delapan kemenangan secara beruntun. Dia mengukir enam kemenangan langsung pada ronde pertama.

Dalam dua laga beruntun terakhir, Williams mencatat kemenangan KO di bawah 30 detik. Bahkan pada debutnya di UFC, Williams membukukan kemenangan langsung dalam tempo 27 detik. Artinya, Williams adalah pertarungan potensial yang harus sangat diwaspadai.

Baca Juga :  Lebih Setahun Tak Bermain, Kevin Durant Kembali dan Langsung Dahsyat

“Sebuah kemenangan yang sangat brutal,” tulis Justin Gaethje di akun Twiiternya. Gaethje merupakan penantang Khabib Nurmagomedov dalam laga perebutan sabuk juara kelas ringan pada UFC 254, 24 Oktober lalu.

“Dia menghajar dengan sangat keras dengan eksekusi yang mengerikan,” kata petarung kelas menengah UFC Derek Brunson.

Comment