Kolaborasi DANA-TikTok, Bisa Tarik Hadiah TikTok Jadi Saldo

Dompet Digital DANA kembali berkolaborasi dengan para pelaku industri digital lainnya guna menjadikan aktivitas masyarakat makin mudah, praktis, dan menyenangkan.

Kolaborasi terbaru dilakukan DANA dengan aplikasi paling populer dan digemari di dunia saat ini, yaitu TikTok.

Dengan terkoneksinya DANA dan TikTok, pengguna TikTok dapat menarik hadiah referral langsung ke saldo DANA mereka.

DANA menjadi dompet digital pertama yang menjadi mitra untuk program referral TikTok di Indonesia. DANA juga menjadi e-wallet pertama yang memungkinkan penarikan hadiah referral TikTok ditransfer menjadi saldo.

Melalui keterangan resminya kepada KalbarOnline, Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan TikTok mencerminkan keunggulan teknologi DANA yang terbuka, adaptif dan bisa bekerja sama dengan siapa saja, termasuk mitra global.

“TikTok sebagai destinasi video pendek ingin selalu menjadi rumah bagi kreativitas masyarakat. Karena itu kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan nilai lebih bagi pengguna TikTok sehingga lebih bersemangat dalam menuangkan kreativitas mereka melalui video pendek,” jelas Angga Anugrah Putra, Head of User & Content Operations at TikTok Indonesia.

Baca Juga :  Realme Siapkan Smartphone Terbaru Narzo 30A, Yuk Intip Bocorannya

Untuk mendukung program referral TikTok, DANA akan membagikan voucher Send Money/Kirim Uang gratis untuk pengguna TikTok yang mendaftar ke DANA melalui aplikasi TikTok.

Pengguna yang berhak menerima voucher dapat menikmati diskon spesial saat mentransfer Saldo DANA mereka ke pengguna DANA lainnya, dengan jumlah transfer minimal Rp30.000.

Cara mengikuti program ini cukup mudah. Pertama, pengguna harus mengajak temannya mendaftar TikTok. Pengguna bisa mendapatkan ‘Invite Code’ di akun TikTok-nya (melalui Activity Page, klik ‘Invite’, Invite Code akan terlihat setelah mengklik ini). Pengguna dapat membagikan Invite Code ini ke teman-temannya.

Kemudian, mereka bisa memasukkan invite code ini di halaman Activity page setelah berhasil melakukan registrasi TikTok. Selanjutnya, dana akan masuk secara otomatis ke saldo TikTok pengguna begitu teman yang diajaknya berhasil melakukan registrasi menggunakan Invite Code yang dibagikan pengguna.

Sementara untuk menarik saldo Tiktok menjadi saldo DANA, pengguna tinggal meng-klik Withdraw di akun TikTok-nya. Kemudian pilih nominal lalu pilih DANA sebaga metode penarikan. Setelah itu, masukan nomor telepon dan PIN DANA. Begitu selesai, saldo TikTok akan berpindah ke Saldo DANA.

Baca Juga :  RAYAKAN ULANG TAHUN KE-4, JD.id GELAR PROGRAM “JD4U”

Adapun untuk mendapatkan voucher DANA, bisa dilakukan melalui akun TikTok maupun DANA. Apabila menggunakan akun TikTok, pengguna tinggal menekan Withdraw.

Pilih nominal yang ingin ditarik, lalu klik Bind DANA dan registrasi akun DANA di sana. Selanjutnya, masukkan nomor telepon, OTP dan PIN baru. Voucher akan masuk secara otomatis ke Pocket.

Sementara bagi pengguna yang ingin menarik voucher di aplikasi DANA, pastikan dulu sudah menjadi pengguna KYC. Pastikan juga voucher sudah masuk di halaman Pocket.

Selanjutnya masuk ke ‘Send Money’, pilih ‘Send to Phone Number’. Kemudian pilih nomor telepon yang diinginkan untuk mendapatkan Saldo DANA. Voucher akan secara otomatis muncul di halaman Cashier.

The post Kolaborasi DANA-TikTok, Bisa Tarik Hadiah TikTok Jadi Saldo appeared first on KalbarOnline.com.

Comment