Louvre Surabaya Mempersilakan Bali United Nego dengan Daniel Wenas

KalbarOnline.com – Louvre Surabaya hanya menargetkan tembus playoff pada Indonesian Basketball League (IBL) musim 2021. Karena itu, dalam bursa transfer pemain, mereka tidak terlalu bergeliat. Bahkan, Louvre terancam ditinggal pemain andalannya seperti Daniel Wenas.

Pemilik Louvre Erick Herlangga menuturkan, saat ini Daniel sedang ditawar Bali United (BU). Sebelumnya, Bali merekrut pilar Pacific Caesar Yerikho Tuasela.
Erick menyatakan, kebebasan diberikan kepada BU untuk menawar Daniel karena tidak ingin ada kesan menahan-nahan.

  • Baca Juga: Daniel Wenas Bisa Saja Merapat ke Bali United
Baca Juga :  Masih 16 Tahun, Belum Punya Ranking Dunia, Jadi Penentu Kemenangan Tim

’’Kami serahkan semuanya ke pemain. Saya dari dulu tidak mau nahan-nahan pemain. Dari zaman e-sport juga nggak. Pemain Mobile Legend saya ditawar, ya saya jual saja,’’ katanya kepada Jawa Pos.

Baca Juga :  Luhut Libatkan Manusia Tercepat Asia Tenggara di Kepengurusan Baru

Andai transfer Daniel terealisasi, Louvre bakal mendapatkan kompensasi. Sebab, sang pemain masih terikat kontrak satu musim. ’’Saya nggak tahu harganya berapa. Yang penting pemainnya dulu,’’ tuturnya.

Selain berharap IBL 2021 bisa menggunakan pemain asing, pihaknya menginginkan bisa menggunakan pemain naturalisasi. Mantan pemain CLS Knights dan Satria Muda Jamarr Andre Johnson menjadi opsi untuk memperkuat Louvre.

Comment