Diperiksa jadi Saksi Video Syur, Gisel Tiba di Polda Metro Didampingi Pengacaranya

KalbarOnline.com – Artis cantik Gisella Anastasia akhirnya memenuhi panggilan polisi, Selasa (17/11/2020) untuk memberikan klarifikasi terkait video syur diduga mirip dirinya yang beredar beberapa waktu lalu.

Didampingi pengacaranya, Sandy Arifin, Gisel yang mengenakan pakaian putih dan masker tiba di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pukul 10.35 WIB.

Wartawan yang menunggunya langsung menghampiri Gisel untuk meminta keterangannya. Namun janda Gading Martin enggan berkomentar dan memilih untuk terus melangkah cepat menuju ke dalam gedung. Gisel sendiri datang sebagai saksi untuk memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya dalam kasus video syur tersebut.

Baca Juga :  Kini Humas Polri Hadirkan Juru Bicara Isyarat di Setiap Konferensi Pers

Seperti diketahui, polisi telah menetapkan dua tersangka yang diduga menyebarkan video syur mirip Gisel, berinisial PP dan MN. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan untuk itu, polisi memeriksa Gisel. “Jam 10.00 WIB kita undang ke sini,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (16/11/2020).

Gisel diperiksa berdasar pengembangan dari keterangan dua tersangka pelaku penyebar video syur berinisial PP dan MN. “Saat diperiksa, tersebut nama GA. Akan kami periksa sebagai saksi nanti,” kata Yusri.

Baca Juga :  Pengembangan Sektor Maritim, Cara Isdianto-Suryani Buat Kepri Semakin Unggul

Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sebelumnya telah menetapkan dua orang sebagai tersangka penyebar video syur mirip Gisel. Mereka ditetapkan sebagai tersangka lantaran terbukti secara masif menyebarkan video tersebut di media sosial.

Masing-masing tersangka yakni berinisial PP dan MN. Kekinian mereka pun telah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. “Keduanya ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan,” pungkasnya. [ind]

Comment