by

Xiaomi Siapkan Ponsel Redmi Terbaru dengan Baterai 6.000 MAh

KalbarOnline.com – Xiaomi melalui sub-brandnya Redmi sedang mempersiapkan perangkat ponsel pintar atau smartphone terbarunya. Mengikuti tren, yang sedang disiapkan Redmi kali ini tampaknya akan mengemas ukuran baterai yang besar.

Baterai ponsel dengan ukuran besar sendiri belakangan memang banyak bermunculan dan menjadi tren. Perangkat dengan fitur ini juga banyak dicari lantaran menawarkan fungsional dan portabilitas lebih pada pengguna dengan usia pakai baterainya yang lebih tahan lama.

Kembali ke perangkat Redmi yang sedang disiapkan dengan baterai besar, hal itu merujuk pada temuan laman sertifikasi perangkat di Tiongkok, TENAA. Dia laman tersebut terungkap informasi tentang karakteristik smartphone dengan nomor model M2010J19SC yang tak lain adalah perangkat smartphone Redmi yang sedang dipersiapkan.

Smartphone Redmi yang masih belum jelas nama dan modelnya itu mendapat kamera depan yang dimasukkan ke dalam lubang bundar di tengah bagian atas layar, dan juga dipasang di bagian belakang platform persegi panjang trendi untuk kamera utama di bagian belakang.

Diketahui bahwa perangkat akan menerima layar 6,53 inci dengan resolusi Full HD Plus, chip delapan inti yang tidak diketahui dengan frekuensi 2.0 GHz, RAM 4/6/8 GB, dan memori penyimpanan 64/128/256 GB.

Smartphone tersebut akan ditenagai oleh baterai 6000 mAh, resolusi kamera depan 8 megapiksel, ada pengisian daya cepat 22,5 watt dan telah diimplementasikan pemindai sidik jari samping.

Dimensi casing dari perangkat tersebut juga diketahui yakni 162,3 × 77,2 × 9,6 mm dan ada tujuh warna yang dapat dipilih: hitam, biru, putih, merah, ungu, hijau dan oranye.

Sebagaimana diketahui, sejak tahun lalu, Redmi telah menjadi merek terpisah dari Xiaomi dan berusaha untuk eksis secara paralel. Redmi memiliki beberapa seri termasuk seri K, yang mewakili flagships ekonomis dalam pemahaman sub-merek Xiaomi.

Comment

Terbaru