by

TNI-Polri Jaga Ketat Pelantikan dan Bimtek PTPS di Belitang

TNI-Polri Jaga Ketat Pelantikan dan Bimtek PTPS di Belitang

KalbarOnline, Sekadau – Pengawas Tempat Pemungutan Suara Kecamatan Belitang resmi dilantik. Pelantikan yang dirangkai dengan bimbingan teknis itu dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum Desa Belitang Dua, Kecamatan Belitang, Senin (16/11/2020).

Pelantikan dan bimtek PTPS tersebut diselenggarakan oleh Panwascam Belitang dan berlangsung selama satu hari yang diikuti sebanyak 31 peserta sesuai dengan penerapan protokol kesehatan.

Guna mengamankan jalannya pelantikan dan Bimtek, Kapolsek Belitang, IPDA Suyatman menurunkan personilnya dan bersinergi dengan Koramil serta PPD (Panitia Pengawas Desa).

IPDA Suyatman juga menjelaskan bahwa pelantikan dan bimtek PTPS tersebut harus mendapatkan pengamanan agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Dengan menerapkan protokol kesehatan personil gabungan turun memberikan pengamanan langsung selama kegiatan yang diikuti seluruh peserta PPD dan PTPS se-Kecamatan Belitang.

“Selain memberikan pengamanan, personil juga menghimbau kepada para peserta kegiatan agar menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas Kapolsek. (Mus)

Comment

News Feed