Tecno, Ponsel Pendatang Baru Hadir di Tanah Air

KalbarOnline.com – Pasar ponsel cerdas atau smartphone di tanah air kembali kedatangan pemain baru. Merek yang baru mengumumkan hadir di Indonesia itu adalah Tecno Mobile, merek yang mengklaim sebagai brand ponsel terkemuka dunia, yang kini resmi mengembangkan eksistensi globalnya ke pasar Indonesia.

Usut punya usut, Tecno Mobile merupakan bagian dari Transsion Holdings. Nama tersebut tak asing, karena merupakan induk dari berbagai brand ponsel terkemuka di pasar negara berkembang, yakni salah satunya adalah Infinix yang sudah lebih dulu hadir di tanah air.

Guna mensukseskan tahun pertama eksistensinya di pasar Indonesia, dalam waktu dekat, Tecno akan meluncurkan dua model penerus dalam line-up Spark-nya yang disebut memiliki fitur-fitur canggih dan terdepan di kelasnya.

Baca Juga :  Review MSI Alpha 15: Arsitektur 7nm untuk Gaming, Editing & Rendering

Vice President Transsion Holdings sekaligus General Manager Tecno Mobile, Stephen Ha, menyampaikan, dengan menjunjung tinggi esensi merek yaitu Expect More, Tecno berkomitmen membantu masyarakat dalam mengakses teknologi terbaru dengan harga yang kompetitif, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendobrak keterbatasan.

Baca juga: Lanjutkan Produk Murah, iPhone SE Terbaru Diprediksi Hadir Q2 2021

“Berbekal kesuksesan sebagai perusahaan global yang telah hadir di lebih dari 60 pasar negara berkembang di dunia, Tecno termotivasi untuk memberikan kesempatan yang sama kepada konsumen di Indonesia, yang kami yakini juga mendambakan teknologi mutakhir dengan harga bersaing yang dapat mendukung gaya hidup mereka,” ungkapnya melalui keterangan tertulisnya yang diterima KalbarOnline.com.

Baca Juga :  Muslim Pro Bantah Jual Data Penggunanya ke Militer AS

Untuk menandai langkah awal eksistensinya di Indonesia, Tecno Mobile bersiap untuk meluncurkan dua model terbaru dalam line-up Spark-nya, yaitu Spark 5 Pro yang akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat dan Spark 6 Go yang akan diluncurkan secara resmi pada 9 Desember 2020.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment