by

Kunjungi Tunangan di Singapura, Pria Prancis Ternyata Positif Covid-19

KalbarOnline.com – Singapura menambah dua kasus baru positif Covid-19 pada Sabtu (14/11). Keduanya adalah kasus impor. Salah satu dari dua kasus itu, merupakan pria asal Prancis yang sedang bermaksud menemui tunangannya di Singapura.

Kementerian Kesehatan (MOH) Singapura menyebutkan salah satu kasus impor adalah perempuan pemegang izin kerja Indonesia berusia 41 tahun, dan satu lagi pemegang izin kunjungan jangka pendek dari Prancis berusia 35 tahun.

Baca juga: Diklaim 90 Persen Manjur, Singapura Jajaki Pembelian Vaksin Pfizer

“Perempuan itu datang ke Singapura dari Indonesia, sedangkan pria itu terbang ke sini dari Prancis untuk mengunjungi tunangannya,” jelas Kemenkes Singapura seperti dilansir dari Straits Times, Senin (16/11).

Kedua kasus tidak menunjukkan gejala, dan dites positif Covid-19. Sudah 4 hari berturut-turut Singapura tidak ada kasus komunitas baru atau penularan lokal dan tidak ada yang berasal dari asrama pekerja.

  • Baca juga: Singapura Catat 12 Kasus Impor, Salah Satunya Usai Kunjungi Indonesia

Dua kasus baru membuat total Singapura pada Sabtu (14/11) menjadi 58.116. Sudah 58.004 pasien telah pulih sepenuhnya dari Covid-19.

Sebanyak 47 pasien tetap di rumah sakit, tanpa ada di unit perawatan intensif, sementara 22 pemulihan di fasilitas masyarakat. Singapura telah mencatat 28 kematian akibat komplikasi Covid-19.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

Terbaru