Absen Dua Tahun, Tampil Ganas, Menang Solid Dua Kali dalam 14 Hari

KalbarOnline.com-Sean Strickland sudah dua tahun tak naik oktagon. Namun, dia tiba-tiba ngebut. Dia bertarung dua kali dalam dua bulan berjalan.

Pada 31 Oktober lalu, dia mengalahkan Jack Marshman pada pertarungan divisi catchweight di UFC Fight Night, Las Vegas. Saat itu, Strickland menang angka mutlak dalam lima ronde.

Hari ini, Strickland kembali naik oktagon. Dia mengalahkan Brendan Allen lewat TKO pada ronde kedua. Laga Strickland versus Allen adalah partai tambahan dari laga utama yang mempertemukan Rafael dos Anjos melawan Paul Felder.

Baca Juga :  Suzuki Dikabarkan Sangat Serius Incar Tim Balap Valentino Rossi

Dua kemenangan dalam 14 hari itu menyamai rekor yang pernah diukir Chris Leben dalam sejarah era modern UFC. Menang dua kali dalam 14 hari, adalah rekor tercepat ketiga di belakang Khamzat Chimaev (10 hari) dan Chas Skelly (13 hari).

  • Baca Juga: Dihajar Sadis, Mata Memar dan Tak Bisa Melihat, Wasit Hentikan Duel

Strickland mengalahkan Allen lewat pukulan tangan kanan sangat keras pada area dagu. Mendapatkan hantaman maut, Allen langsung tumbang dan tidak bangkit.

Baca Juga :  Sempat Adu Mulut, Zombie Korea Lawan Brian Ortega pada 17 Oktober

“Saya merasa sangat hebat. Setelah saya menang, saya tidak akan melihat ke belakang. Saya akan terus menatap ke depan,” ucap Strickland dalam wawancara setelah pertarungan sebagaimana dilansir ESPN.

Dengan kemenangan ini, Strickland mencatat 22 kemenangan dalam 25 pertarungan. Strickland menderita tiga kekalahan sepanjang kariernya di mixed martial art.

Comment