by

Konsisten Tampil Pintar, Sapu Bersih 25 Duel dengan 25 Kemenangan

KalbarOnline.com-Yaroslav Amosov mencatat rekor sempurna dalam perjalanannya di ajang Mixed Martial Art (MMA).

Pada ajang Bellator 252 di Mohegan Sun Arena, Uncasville, Connecticut kemarin (13/11) WIB, Amosov yang tampil lebih efisien dan pintar, sukses mengalahkan Logan Storley.

Tampil pada kelas welter, Amosov menang sangat tipis lewat keputusan juri. Tiga juri memberikan angka 29-28, 28-29, dan 29-28 untuk kemenangan Amosov

Kemenangan atas Storley membuat rekor Amosov sempurna. Turun sebanyak 25 kali di MMA, dia menyapu bersih 25 kemenangan. Enam kemenangan di antaranya terjadi pada ajang Bellator.

  • Baca Juga: Dihajar Brutal di Dagu, Langsung Tumbang KO, Untung Diselamatkan Wasit

Hasil-hasil dahsyat tersebut membuat Amosov berani sesumbar bahwa dia sudah sangat layak untuk menantang juara kelas welter, Douglas Lima.

“Hari ini saya menjalani pertarungan yang sangat berat. Sebab dia (Storley) adalah seorang pegulat. Dan saya sulit sekali mengalahkan dia,” ucap Amosov dalam konferensi pers setelah pertarungan.

“Dia selalu saja ingin mengajak bertarung ke bawah. Setelah itu, dia bertahan, bertahan, dan bertahan. Saya sangat lelah menjalani pertarungan seperti ini. Saya jelas bukan favorit dalam pertarungan ini. Jadi kemenangan saya ini terjadi karena saya bekerja sangat keras,” imbuh petarung asal Ukraina tersebut.

Pada duel lain di kelas bulu, Emmanuel Sanchez sukses mengalahkan Daniel Weichel. Sanchez menang lewat keputusan mutlak juri. Tiga juri memberikan angka 48-46, 49-46, dan 49-45.

Kemenangan ini membawa Sanchez berhak menantang juara Bellator di kelas bulu yakni Patricio ‘Pitbull’ Freire. Dalam laga puncak Bellator 252, Pitbull mengalahkan Pedro Carvalho lewat kemenangan KO pada ronde pertama.

Comment

Terbaru