by

Dihajar Brutal di Dagu, Langsung Tumbang KO, Untung Diselamatkan Wasit

KalbarOnline.com-Patricio ‘Pitbull’ Freire menjalani laga-laga yang berat dalam ajang Bellator World Grand Prix di kelas bulu.

Pitbull bukan cuma berupaya untuk merebut gelar dalam ajang itu. Tetapi, setiap pertandingan berarti sangat besar untuknya. Sebab, jika sampai kalah, Pitbull akan kehilangan sabuk juara kelas bulu miliknya.

Pada Bellator World Grand Prix 2020, Pitbull berhasil menembus semifinal. Kemarin (13/11) WIB, dia mengalahkan Pedro Carvalho. Pitbull menang KO pada ronde pertama di Mohegan Sun Arena, Uncasville, Connecticut.

Pitbull beraksi dengan sangat agresif sejak bel awal pertarungan berbunyi. Berondongan pukulannya membuat Carvalho kewalahan. Pitbull yang berasal dari Brasil tersebut terus menghajar Carvalho dengan kombinasi pukulan tangan dan kiri.

  • Baca Juga: Tendang Telak Muka, Lawan Pingsan, Jadi Kandidat KO Terbaik 2020

Saat ronde pertama berjalan 2 menit dan 10 detik, sebuah pukulan telak Pitbull mengenai dagu Carvalho. Lawannya yang asal Portugal itu langsung tumbang. Pitbull sudah siap untuk memberikan pukulan-pukulan yang lebih brutal lagi.

Namun, wasit akhirnya meloncat, menyelamatkan, dan menghentikan pertarungan. Keputusan itu diambil oleh wasit untuk mencegah Carvalho mengalami luka yang lebih fatal.

Patricio Freire alias Pitbull tetap menjadi juara kelas bulu Bellator. (Bellator via USA Today).

“Mustahil bagi seorang manusia yang telah menerima pukulan tangan kanan saya ke arah dagu dan mereka masih tetap bisa berdiri. Saya tahu persis itu,” ucap Pitbull sebagaimana dilansir CBS Sports.

Pada pertemuan selanjutnya, Pitbull akan menantang Emmanuel Sanchez. Di duel sebelumnya, Sanchez mengalahkan Daniel Weichel lewat keputusan mutlak dalam lima ronde. Tiga wasit memberikan nilai absolut yakni 48-46, 49-46, dan 49-45 untuk kemenangan Sanchez.

“Dia (Sanchez) adalah lawan yang sangat berat,” ucap Pitbull. “Sekarang dia lebih dinamis dan saya sangat suka dengan gayanya. Saya tidak sabar dan sangat menantikan untuk melawannya,” tambah Pitbull lagi.

Comment

Terbaru