Personil Gabungan di Belitang Bagikan Masker Peringati HKN ke-56

Personil Gabungan di Belitang Bagikan Masker Peringati HKN ke-56

KalbarOnline, Sekadau – Dalam rangka memperingati hari Kesehatan Nasional (Harkenas) ke 56 tahun 2020, personil gabungan yang terdiri dari Polsek, Koramil, Kecamatan dan Puskesmas Belitang bagikan masker ke warga.

Bertempat di sekitar komplek pasar Belitang dan jalan poros H. M Saleh Ali desa Belitang Dua personil gabungan membagikan masker untuk warga yang sedang beraktivitas, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga :  Laskar Pemuda Dayak Sekadau Siap Dukung Pelaksanaan MTQ XXVIII Kalbar

Upaya tersebut dilakukan personil gabungan di Kecamatan Belitang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Kapolsek Belitang menuturkan bahwa personil Polsek bersama satgas Kecamatan bersama-sama memperingati harkenas ke 56 dengan cara membagikan masker ke masyarakat.

Baca Juga :  Seorang Anak di Sekadau Meninggal Dunia Terseret Arus Lalu Terjebak di Gorong-gorong

Pembagian masker tersebut sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang termasuk dalam 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Mari bersama-sama menjadi pelopor kesehatan dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah Covid-19,” pungkas Kapolsek Belitang. (Mus)

Comment