Gerindra Bantah Keras Prabowo Tak Jemput Rizieq Karena Takut Reshuffle

KalbarOnline.com – Banyak publik yang bertannya kenapa Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto tidak menjemput dan menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Bhinneka Putra Linanta menyebut bahwa pada saatnya Prabowo pasti akan menemui Rizieq.

“Nanti pasti ada saatnya kedua orang yang kita sangat banggakan ini bertemu dan bersilaturahmi, teman-teman media tunggu saja,” ujar Bhinneka kepada wartawan, Jumat (13/11).

Baca Juga :  Alasan Jasa Marga Soal Rusaknya CCTV Saat Baku Tembak Polisi Vs FPI

Bhinneka menuturkan hubungan antara Prabowo Subianto dan Rizieq Shihab baik-baik saja. Tidak ada masalah antara satu dan yang lainnya. Makanya, ia membantah keras adanya anggapan Prabowo tidak menjemput Rizieq Shihab di Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (10/11) kemarin karena takut di-reshuffle oleh Presden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga :  Posko Pengungsian Gunung Merapi Berutang Tripleks dan Sewa Genset

“Nggak benar itu. Nggak ada itu korelasinya menjemput Habib dengan reshuffle, kecuali kinerja Pak Prabowo di Kemhan jelek,” tegasnya.

Bhinneka berujar, Prabowo tidak menjemput Rizieq Shihab karena protokol kesehatan saat pandemi Covid-19. Sebab di Bandara Soekarno-Hatta sudah sesak dipadati para pendukung Rizieq.

“Kan kita tahu situasi kemarin, ribuan teman-teman kita menyambut kedatangan beliau di bandara. Kemarin bandara sampai penuh,” pungkasnya.

Comment