vivo V20 SE Hadir Dengan Warna Baru “Aquamarine Green”, Ini Promo nya!

Setelah sukses dengan peluncuran V20 Series di Indonesia beberapa waktu lalu, kini vivo meluncurkan warna baru untuk seri vivo V20 SE, yaitu “Aquamarine Green” dengan tampilan yang lebih segar dan menawan.

Varian warna Sleek Magical Design terbaru dari vivo V20 SE Aquamarine Green terinspirasi oleh warna natural alam dan pesona lautan yang merepresentasikan keindahan alam semesta yang murni.

vivo menghadirkan warna ini karena memiliki nilai positivisme dan optimisme, serta menjadikannya sebagai warna yang mewakili para pengguna vivo yang penuh semangat, memiliki hidup yang penuh warna, dan menyukai keindahan penuh gaya.

Dengan ketebalan 7,83 mm dan bobot smartphone yang ringan hanya 171 gram, vivo V20 SE Aquamarine Green dirancang agar mudah digenggam oleh pengguna dan mudah disimpan di dalam saku. D

engan lekukan body smartphone 3D-nya, vivo V20 SE Aquamarine Green dilengkapi dengan material berkualitas tinggi sehingga akan memberikan rasa sentuhan yang sangat halus.

“Kami memilih warna Aquamarine Green sebagai warna terbaru untuk menambah varian baru dari vivo V20 SE karena terinspirasi dari keindahan warna air laut yang menawan. Kami berharap vivo V20 SE Aquamarine Green akan membawa semangat positivisme, optimisme dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Baca Juga :  Apple Diprediksi Luncurkan IPhone Lipat pada 2022

vivo V20 SE Hadir Dengan Warna Baru “Aquamarine Green”, Ini Promo nya! 2

Fitur Andalan vivo V20 SE Aquamarine Green

Untuk memenuhi kebutuhan kamera penggunanya, vivo V20 SE Aquamarine Green mengusung kemampuan kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie dan 48MP Rear Camera dengan fungsi 48MP Main Camera, 8MP Dual-Mode Camera yang bisa digunakan oleh pengguna untuk Super Wide-Angle dan Super Macro, serta 2MP Depth Camera.

vivo V20 SE Aquamarine Green ini dibekali dengan dukungan 33W FlashCharge sehingga pengguna dapat mengisi ulang daya baterai hingga 62% hanya dalam 30 menit. Bukan hanya itu, vivo V20 SE juga sudah memiliki fitur NFC yang memungkinkan konsumen untuk memeriksa atau mengisi ulang uang elektronik dan mentransfer data secara nirkabel.

Baca Juga :  Disney+ Hotstar di Indonesia Ditawarkan Mulai Rp 39 Ribuan

Promo Harga vivo V20 SE Aquamarine Green

Harga vivo V20 SE Aquamarine Green dibanderol IDR3,999,000. Mulai hari ini 11 November 2020 sampai dengan 16 November 2020, konsumen dapat mengikuti program Pre-Order vivo V20 SE Aquamarine Green ekslusif secara online di e-commerce partner Tokopedia dan Akulaku.

Setiap pembelian vivo V20 SE Aquamarine Green pada masa Pre-Order, konsumen bisa mendapatkan benefit giftbox berupa Powerbank dan Smartwatch serta voucher belanja Rp 200,000. Selain itu, konsumen bisa mendapatkan gratis satu bulan berlangganan JOOX dan voucher Vidio 30%.

Setiap pembelian di Tokopedia, konsumen bisa mendapatkan Trade-In benefit sampai dengan Rp 350,000 serta cicilan Kredivo senilai hingga Rp 200,000. Pada platform Akulaku, konsumen bisa mendapatkan voucher DP senilai Rp 300,000. Syarat dan ketentuan berlaku.

The post vivo V20 SE Hadir Dengan Warna Baru “Aquamarine Green”, Ini Promo nya! appeared first on KalbarOnline.com.

Comment