by

Kanit Samapta Polsek Belitang Monitor Pelaksanaan Rapid Test

Kanit Samapta Polsek Belitang Monitor Pelaksanaan Rapid Test

KalbarOnline, Sekadau – Para petugas penyelenggara Pilkada mulai dari PPK, PPS dan KPPS di Kecamatan Belitang menjalani pemeriksaan rapid test, Rabu (11/11/2020). Adapun pelaksanaan hari ini di Kecamatan Belitang dibagi menjadi tiga tempat yakni di GPU Kecamatan Belitang, Rumah Gizi desa Maboh Permai dan GPU Desa Padak.

Pemeriksaan rapid test ini pun dimonitoring oleh jajaran Polsek Belitang. Di mana, Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman menginstruksikan langsung personil untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring selama kegiatan berlangsung.

Kanit Samapta Polsek Belitang AIPDA Marsudi juga menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan monitoring kegiatan sesuai dengan situasi saat ini masih pandemi Covid-19.

Para petugas penyelenggara Pilkada tersebut dilakukan Rapid Test untuk memastikan kondisi tubuh bebas dari Virus Corona dan sebelumnya juga dilakukan pengecekan suhu badan.

Selanjutnya Kapolsek berharap semua pihak baik penyelenggara Pilkada maupun masyarakat tetap terus berupaya melakukan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 3M.

“Upayakan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam setiap beraktivitas diluar rumah,” pungkas Kapolsek Belitang.

Comment

News Feed