by

Tiba di Kediaman, Habib Rizieq Serukan Revolusi Akhlaq

KalbarOnline.com – Habib Rizieq Shihab telah tiba di Indonesia dengan menumpang pesawat Saudia SV816 mendarat di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten pada Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 9.00 WIB.

Dalam perjalanannya ke kediaman di kawasan Petamburan, Habib Rizieq diiringi Laskar dan simpatisan yang tak henti-hentinya memekikkan takbir dan selawat. Sesampainya di jalan KS Tubun Habib Rizieq langsung berpidato dekat mobil komando dan mengajak umat Islam untuk melakukan revolusi akhlak yang tengah diusung FPI.

“Kepulangan saya ingin bertemu umat Islam Indonesia. Maka itu kepulangan saya saudara, tidak lain saya menyerukan dan mengajak umat Islam ayo sama-sama revolusi akhlak. Setuju?,” kata dia.

Rizieq menyatakan kepulangannya ini adalah untuk bertemu dengan umat Islam di Indonesia dan berjuang bersama-sama. Ia mengajak umat Islam untuk melaksanakan jargon revolusi akhlak.

Berikut ini isi orasi lengkap dari Rizieq Shihab yakni;

“Alhamdulilah dengan pertolongan Allah dengan inayah dari Allah akhirnya pada hari ini kita bisa berkumpul kembali di tanah air.

Takbir, Allahu Akbar (pekik dari pendukung)

Kalau Allah sudah tentukan harus pulang tidak ada kekuatan manapun yang bisa menghalanginya.

Takbir, Allahu Akbar

Kepulangan saya tidak lain dan tidak bukan, saya ingin berkumpul kembali dengan umat Islam di Indonesia agar bisa berjuang bersama dengan umat Indonesia.

Maka itu kepulangan kali ini tidak lain tidak bukan saya serukan dan ajak kepara seluruh umat Islam Indonesia agar sama-sama revolusi akhlak.

Takbir, Allahu Akbar.

Ayo revolusi, ayo revolusi, revolusi sekarang juga ayo revolusi sekarang juga.

Revolusi akhlak untuk selamatkan NKRI dalam rangka menuju Indonesia berkah.

Siap revolusi akhlak?. Mulai hari ini kita mulai revolusi akhlak. Yang semula tidak taat harus jadi taat. Kita Hijrah dari maksiat ke tidak maksiat. Kita hijrah perbuatan buruk ke perbuatan baik

Kita ganyang segala, kita Lawan kezaliman, lawan korupsi. Revolusi akhlak akan membawa dari sifat bohong kepada sifat jujur dan dari sifat khianat kepada amanah

Kita mohon ke Allah umat yang kumpul saat ini dari Bandara sampai Petamburan Insya Allah kumpulnya umat ini saudara bisa mengetuk pintu rahmat Allah, Allah segera mengangkat wabah corona.

Semoga Allah jadikan Indoensia berkah, semoga Allah berikan pemimpin yang adil, amanah, biar allah hancurkan pemimpin-pemimpin pendusta, pemimpin pengkhianat.

Kepada semua kaum muslimin muslimat saya atas nama keluarga maupun FPI, menyampaikan ucapan berjuta terima kasih dan sekaligus apresiasi yang tinggi atas kepedulian segenap umat Islam atas kepulangan saya.

Yang Insya Allah kepedulian terhadap saya disaksikan Allah dan menjadi penyebab turunnya rahmat, syafaat Nabi, masuk dalam surga Allah. Semoga urusan antum dimudahkan Allah, semoga rezeki dilancarkan, dan semoga rumah tangga diharmoniskan dan diberi kemudahan dalam kesulitan dan segala hajat dikabulkan Allah SWT. Amin, Amin, Amin YRA.

Selanjutnya saya minta saudara setelah saya turun dari mobil ini disini, pulang ke rumah saya minta seluruh disini pulang kembali kerumah masing-masiny dengan damai dan aman dan tunjukan revolusi akhlak.

Revolusi akhlak harus berakhlak. Dan Insya Allah, Sabtu nanti kita akan gelar Maulid Nabi Muhammad di tempat ini. Siap datang? Siap? Siap hadir? Siap? Takbir!”.

[rif]

Comment

Terbaru