Tiba di Indonesia, Pekik Takbir dan Salawat Sambut Rizieq Shihab

KalbarOnline.com–Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Selasa (10/11) sekitar pukul 08.38 WIB. Dia terbang dari Arab Saudi dengan pesawat Saudi Arabain.

Di bandara, Rizieq sudah ditunggu sejumlah orang terdekatnya. Seperti Ketua Presidium 212 Slamet Ma’arif, Ketua FPI Sobri Lubih, Ketua GNPF Yusuf Martak, dan sejumlah keluarga. Setelah keluar dari pesawat, ribuan simpatisan yang telah menunggu sejak pagi hari memekikan takbir.

Baca Juga :  Habib Rizieq Shihab Tegaskan Bom Bunuh Diri Bukan Jihad!

”Takbir, Allahu Akbar,” ucap massa serentak.

Selain itu, massa juga terus menyerukan salawat nabi. Padatnya bandara membuat Rizieq butuh waktu cukup lama hingga keluar dari bandara. Setidaknya hampir 30 menit.

Rizieq terlihat dikawal petugas bandara dibantu aparat kepolisian. Setelah memasuki mobil, Rizieq sempat menunjukan diri melalui atap mobil yang dibuka. Dia beberapa kali melambaikan tangan ke arah simpatisan.

Baca Juga :  Waspada, KPK Ungkap Pokir Jadi Sumber Korupsi Anggota Dewan

Selanjutnya Rizieq akan langsung menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat, setelah 3 tahun tinggal di Arab Saudi. Di Petamburan pun dilaporkan sudah banyak simpatisan yang menunggu.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment