Sambut Harbolnas, DANA Luncurkan Promo DANA 11.11 #SemingguJadiSultan

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 11 November punya dua arti penting bagi industri digital. Selain untuk meningkatkan transaksi perniagaan berbasis digital yang bisa mendorong perekonomian nasional, Harbolnas juga menjadi sarana bagi pelaku industri digital untuk memberikan apresiasi kepada seluruh ekosistemnya, termasuk pengguna setianya.

Menyambut Harbolnas tahun ini, sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap lebih dari 45 juta pengguna yang berhasil diraih pada kuartal keempat di 2020, dompet digital DANA memberikan beragam promo menarik dan seru bertajuk #SemingguJadiSultan.

Program Harbolnas 11.11 ini juga sebagai wujud dukungan DANA untuk selalu memajukan seluruh mitra yang telah tumbuh bersama selama ini.

“Dalam kurun waktu yang tergolong singkat, tidak sampai dua tahun sejak diluncurkan, DANA kini sudah memiliki lebih dari 45 juta pengguna dan jumlah tersebut kami harapkan akan terus bertumbuh. Ini tidak lepas dari tingginya kepercayaan masyarakat terhadap keandalan aplikasi DANA yang menawarkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan, sekaligus adaptif terhadap berbagai dinamika era digital,” ujar Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA.

Baca Juga :  Google Batalkan Gelaran I/O Developer 2020, Gegara Isu Corona

Vince menambahkan, “Pencapaian ini juga berkat dukungan para mitra dan merchant yang telah bekerja sama untuk menjadikan DANA sebagai dompet digital Indonesia yang tepercaya. Sebagai bentuk apresiasi kepada ekosistem DANA serta untuk turut mendorong perekonomian nasional melalui Harbolnas, dompet digital DANA menggelar program #SemingguJadiSultan yang menawarkan beragam promo menarik.”

Melalui program #SemingguJadiSultan ini, setiap pengguna dapat membeli dan membagikan voucher kepada sesama pengguna lainnya selama 9 – 11 November 2020.

Pengguna dapat menukarkan voucher tersebut pada 9 – 15 November 2020. Voucher dikelompokkan ke beberapa paket dengan satu paket terdiri atas tiga voucher.

Rinciannya, pengguna dapat memilih salah satu voucher untuk digunakan sendiri dan dua voucher lainnya dibagikan kepada pengguna lainnya.

Secara keseluruhan, pengguna dapat memperoleh maksimal hingga 4 voucher; 2 voucher yang diperoleh dari paket yang pengguna beli dan dua voucher lain yang didapatkan melalui teman pengguna.

Adapun harga satu paket adalah Rp11. Untuk mendukung program ini, DANA melibatkan lebih dari 60 mitra, baik merchant online maupun offline dan di luar keduanya.

Baca Juga :  Resmi Hadir Di Indonesia, BlackShark 3 Dipasarkan Lewat Tokopedia

Melalui program DANA 11.11 ini, DANA juga menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk memenangkan beragam hadiah menarik, mulai dari gawai hingga voucher, diantaranya Samsung Note 10+, iPhone 11 Pro, Xiaomi TV 43”, voucher saldo DANA senilai Rp2.500.000 dan hadiah lainnya.

Pada program 11.11 tahun lalu, DANA melibatkan 40 merchant dan berhasil menjual 4,5 juta voucher. Jumlah transaksi yang terjadi mencapai 18 juta dengan rata-rata lebih dari 200 transaksi per detik. Jumlah transaksi di merchant meningkat lima kali lipat dibandingkan periode Oktober 2019.

“Kami berharap program ini dapat menarik bukan saja pengguna, tapi juga masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam Harbolnas sehingga bisa mendorong roda perekonomian yang melambat akibat pandemi. Program ini juga bukan bermaksud untuk mendorong budaya konsumtif, tapi justru mengajak masyarakat untuk lebih cerdas dan bijak dalam berbelanja,” tutup Vince Iswara.

The post Sambut Harbolnas, DANA Luncurkan Promo DANA 11.11 #SemingguJadiSultan appeared first on KalbarOnline.com.

Comment