Video Syur Mirip Anya Geraldine Heboh di Media Sosial, Anya Langsung Bereaksi

KalbarOnline.com – Nama selebriti Anya Geraldine mendadak jadi trending di Twitter hari ini, Senin (9/11/2020). Rupanya hal ini karena munculnya video seorang wanita mirip Anya Geraldine berpose tanpa busana.

Dalam foto yang tersebar di Twitter, terlihat potongan gambar tangkapan layar dari sebuah video. Wanita yang disebut mirip dengan Anya tersebut tampak tidak mengenakan baju alias telanjang.

Video syur itu pun langsung menarik perhatian Anya setelah netizen membanjiri akun media sosialnya yang mempertanyakan kebenaran dari foto tersebut.

“Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang orang yang mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo,” tulis Anya.

Baca Juga :  Hari Guru Nasional, Benyamin-Pilar Pastikan Kesejahteraan Guru Jadi Prioritas Utama

Anya juga berujar sudah mengantongi identitas pelaku penyebaran video tersebut. Bahkan Anya sudah melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cuma mau bilang hati2 aja Wajah tersenyum dengan lingkaran cahaya bersyukur aku punya teman pada baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you’re in serious trouble..,” kata Anya.

Sementara itu, ada netizen yang mengaku sudah melihat video tak senonoh mirip Anya Geraldine itu dan menegaskan wanita tersebut bukanlah selebgram 24 tahun itu dan ada netizen lain yang mengaku menemukan akun yang diduga menyebarkan.

Baca Juga :  Asik! Mulai April 2020 Gajian Full, Tanpa Potongan Pajak

“Bukan, gw udah lihat. Tipis banget, gak kayak Anya,” komentar netizen.

“Beberapa hari ini selalu tren ttg bok**, pas liat Anya lagi trending, iseng2 gw liat akun ini dan dia bikin twit banyak banget ttg Anya, jangan2 kasus lama-lama juga gitu ada orang-orang yang model gini yang niat banget nyebarin,” timpal akun lainnya. [rif]

Comment