Sambangi Herman Deru Center, Enos Pastikan Tim Pemenangan Semakin Solid

KalbarOnline.com — Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah, atau biasa disapa Enos, menggelar pertemuan di Herman Deru Center (HDC) di Desa Sugih Waras, Kecamatan Belitang Mulya.

Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi dan menggerakkan jaringan tim pemenangan Lanosin Hamzah-Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) untuk menghadapi Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang.

“Alhamdulilah, kami bisa temu kangen dengan Tim HDC. Pertemuan ini untuk memperkuat tali silaturahmi sekaligus memberikan arahan menjelang pemilihan,” kata Enos saat dihubungi di Desa Sugih Waras, Kecamatan Belitang Mulya, Senin (9/11).

Baca Juga :  Korban DBD di NTT Terus Bertambah, 2.697 Pasien Dirawat

Adik Kandung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru itu menyatakan timnya sudah solid, baik itu tim pemenangan di darat maupun media sosial. “Insya Allah, tim kami sudah sangat solid baik di darat maupun di udara,” jelasnya.

Calon bupati nomor urut satu itu juga menambahkan, timnya sudah melakukan kampanye dengan cara tatap muka langsung ke rumah-rumah. Tim tersebut, menurut Enos, dibekali atribut dan program kerja untuk meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan Enos-Yudha.

Baca Juga :  Kemenhub Sebut Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Dalam Kondisi Laik Udara Sebelum Terbang

“Kami sudah instruksikan kepada semua tim untuk melakukan kampanye dengan cara door to door ke masyarakat. Mereka sudah masuk ke rumah-rumah untuk menyakinkan masyarakat OKU Timur dengan rekam jejak dan program kerja. Kami sangat optimistis memenangkan pilkada OKU Timur,” tegasnya. (ind)

Comment