Reaksi Berbeda Jill Biden dan Melania Trump Tanggapi Hasil Pemilu AS

KalbarOnline.com – Jill Biden dan Melania Trump selalu mendukung suami mereka dengan hadir di setiap kampanye pemilu Amerika Serikat. Kedua calon ibu negara itu memberikan tanggapan masing-masing soal hasil pemilu yang memenangkan Joe Biden.

Dilansir dari CNN Live, Senin (9/11), Jill Biden sangat berterima kasih kepada negara dan juga warga AS. Tentunya Jill menghargai dan mengapresiasi pilihan hati rakyat AS yang memilih suaminya yang kini dinyatakan sebagai presiden terpilih AS.

Baca Juga :  Bandara Changi Punya Kereta Dorong -70 Derajat Untuk Angkut Vaksin

“Tentu sangat berterima kasih,” kata juru bicara Michael LaRosa.

Menurut Michael, Jill berterima kasih kepada orang Amerika karena memilih suaminya Joe sebagai presiden terpilih. Mengutip omongan Jill, Joe Biden akan menjadi presiden untuk semua orang Amerika.

“Dia kini menghabiskan waktu bersama anak dan cucunya di Wilmington, Delaware. Biden berfokus pada membangun timnya dan prioritasnya yang berfokus pada pendidikan, keluarga militer dan veteran, serta layanan kanker,” katanya.

Baca Juga :  Seperti Kilat dan Dentuman, Cerita Nelayan Soal Jatuhnya Sriwijaya Air

Lalu, bagaimana reaksi Melania Trump?

Sama seperti Donald Trump sang suami, Melania menekankan semua penghitungan harus dihitung dan ada negara bagian yang perlu dihitung ulang. “Rakyat Amerika berhak mendapatkan pemilihan yang adil. Setiap suara legal bukan ilegal, harus dihitung. Kita harus melindungi demokrasi kita dengan transparansi penuh,” tulis Melanie di Twitter.

Comment