Ramaikan Program 11.11, ShopeePay Gelar Promo Diskon Hingga Tawarkan Pembelian Rp1

Dalam rangka terus meningkatkan antusiasme berbelanja pengguna pada euforia 11.11, ShopeePay, penyedia pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan, menghadirkan promo puncak kampanye ShopeePay Deals Rp1 di tanggal 11 November mendatang. ShopeePay menyediakan promo lebih memuaskan dengan hadirkan 9x promo kilat serta potongan harga lebih besar hingga Rp50.000 hanya seharga Rp1.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay menyatakan, “Pada kampanye ikonik Semua Rp1 9 September lalu, Belanja merupakan kategori terfavorit masyarakat. Kali ini, kami hadirkan kembali ShopeePay Deals Rp1 untuk mendukung belanja pengguna sebagai salah satu bentuk kontribusi ShopeePay dalam pemulihan daya konsumsi nasional. Selain itu, kampanye ini diharapkan dapat mendorong transaksi digital para merchant sehingga dapat membantu pemulihan usaha di masa pandemi. Kami ingin memberikan promo terbaik di puncak perayaan Shopee 11.11 Big Sale di tanggal 11 November agar dapat menjadi solusi masyarakat dalam berbelanja hemat dan mendorong adopsi penggunaan pembayaran digital.”

Baca Juga :  Agar UMKM Selamat dari Pandemi, Perlu Trik Khusus dan Melek Teknologi

Brand-brand kategori Belanja ternama yang mendukung program promo kilat 9x dan potongan harga lebih besar hingga Rp50.000 yaitu Superindo, Alfamart, Usupso, Someday, Gramedia, Holika Holika, Gaudi, Prima Freshmart dan masih banyak lagi. Selain kategori Belanja, beberapa merchant Makan dan Jajan yang ikut berpartisipasi yaitu Burger King, Fore Coffee, Janji Jiwa, Shabu Jin, Auntie Anne’s, Bakmi GM, Solaria, dan masih banyak lagi. Promo ini dapat diakses di fitur Deals Sekitarmu yang terintegrasi di aplikasi Shopee, fitur inovasi O2O (online-to-offline) ShopeePay yang memungkinkan para pengguna untuk mengakses voucher diskon dan cashback yang sesuai lokasi terdekat para pengguna.

Masyarakat dapat membeli voucher ShopeePay Deals Rp1 dengan beberapa langkah mudah dan praktis, seperti berikut:

  • Buka aplikasi Shopee dan temukan ikon ShopeePay Deals Rp1
  • Pilihlah voucher Rp1 dari merchant Makan, Jajan, dan Belanja favoritmu
  • Setelah terpilih, klik beli sekarang untuk melanjutkan ke tahap berikutnya
  • Lakukan pembayaran dengan ShopeePay sebagai metode pembayaran
  • Setelah transaksi berhasil, pastikan pengguna mendapat notifikasi dan mengecek voucher pada bagian Voucher saya
  • Scan QR Code di kasir merchant untuk menggunakan voucher Rp1
Baca Juga :  Pede, Samsung Tingkatkan Produksi Layar Lipat Karena Banyak Permintaan

Untuk pengalaman berbelanja yang terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/online banking serta melalui minimarket.

“Melalui promo puncak ShopeePay Deals Rp1, kami ingin mengapresiasi kepercayaan pengguna terhadap layanan ShopeePay. Kami harap inovasi fitur dan promo yang ShopeePay hadirkan dapat memberikan pengalaman terbaik dalam bertransaksi digital bagi masyarakat. Kedepannya kami akan hadirkan beragam promo dan program menarik untuk menambah kenyamanan masyarakat melakukan transaksi non-tunai,” tutup Cindy.

The post Ramaikan Program 11.11, ShopeePay Gelar Promo Diskon Hingga Tawarkan Pembelian Rp1 appeared first on KalbarOnline.com.

Comment