Hyundai Kenalkan Teknologi Bikin Mobil LIstrik Mini Khusus Anak-anak

KalbarOnline.com – Cara para produsen otomotif memperkenalkan teknologi masa depan yaitu mobil listrik dilakukan dengan berbagai cara. Seperti yang dilakukan merek asal Korea Selatan yaitu Hyundai yang membuat mobil listrik untuk anak-anak.

Hyundai berusaha mempopulerkan penggunaan mobil listrik terutama untuk kalangan lebih muda dengan atau lebih tepatnya anak-anak. Mobil listrik buatan Hyundai merupakan mobil listrik paling kecil yang pernah mereka buat selama ini.

Baca Juga :  Kampoeng Oase Suroboyo, Paket Wisata Edukasi dan Lingkungan

Meskipun hanya mobil listrik mainan namun didesain menyerupai mobil konsep Hyundai 45EV ini, dibuat dengan menggunakan bodi yang terbuat dari kayu dan dilengkapi dengan mesin listrik bertenaga 240 watt.

Mobil ini mampu membawa penumpangnya melaju dengan kecepatan maksimal 7 km/jam. Ya, wajar ini kecepatan yang sangat aman bila digunakan oleh anak-anak dalam lingkungan rumah.

Bahkan Hyundai juga membuat video khusus mengenai mobil listrik mini tersebut dalam sebuah video berdurasi singkat. Menampilkan proses pembuatan mobil mini tersebut mulai dari tahapan pertama pemotongan kayu hingga pemasangan jok lengkap dengan pedal gas dan rem.

Baca Juga :  Motor Ducati Akan Punya Radar untuk Pantau Perilaku Berkendara

Sayangnya belum diketahui apakah Hyundai memang akan menggarap pasar mainan anak-anak dengan mobil listrik mini ini. Atau hanya sekedar prototipe untuk program komersial mereka saja, kita tunggu kabar selanjutnya.

Comment