by

Gebuk Sadis, Jatuhkan Lawan 3 Kali dalam 4 Ronde, Wasit Hentikan Duel

KalbarOnline.com-Penantang kelas berat Frank Sanchez tampil solid dalam pertarungan di Los Angeles hari ini (8/11). Sanchez mengalahkan Brian Howard lewat kemenangan KO pada ronde keempat.

Sanchez memungkasi perlawanan Howard saat ronde keempat berlangsung dalam tempo 2 menit dan 7 detik. Sanchez memang tampil sangat dominan. Skill petinju asal Kuba itu jelas berada jauh di atas Howard.

Hanya dalam empat ronde, Sanchez menjatuhkan Howard sebanyak tiga kali. Dia bertarung dengan sangat agresif, hal yang dia tunjukkan sepanjang kariernya sejauh ini.

  • Baca Juga: Hajar Telak Mantan Juara Dunia Sejati, Haney Jadi Juara Dunia Termuda

Dalam 15 pertarungan sebelumnya, Sanchez sukses menyapu bersih semua kemenangan. Pada perjalanannya, dia menorehkan 12 kemenangan KO. Dan dalam duel hari ini, Sanchez memperlihatkan kualitasnya sebagai calon petinju kelas berat potensial dunia.

Sejak bel pertama berbunyi, Sanchez langsung menekan lawan. Pada detik terakhir di ronde ketiga, sebuah upercut diikuti dengan pukulan kombinasi tangan kiri, kanan, dan kiri membuat Howard jatuh dan mencium kanvas.

Pada awal ronde keempat, Sanchez membuat Howard jatuh untuk kali kedua lewat sebuah pukulan tangan kiri. Melihat lawannya tak berdaya, Sanchez justru semakin membabi-buta. Dia menghajar Howard semakin keras, menekannya sampai ke tali.

Mendapatkan gebukan sadis itu, Howard kembali terjatuh. Melihat kondisi Howard yang sudah kepayahan, wasit akhirnya menghentikan pertarungan.

Berdasarkan data dari CompuBox, Sanchez mencatat total 66 pukulan. Jauh di atas Horward yang hanya melakukan 11 pukulan. Dari jumlah itu, Sanchez memasukkan 49 pukulan akurat. Sementara itu, Horward yang terdominasi total, cuma bisa melakukan empat pukulan masuk.

Comment

Terbaru