Duel Maut dan Mengerikan, Hasilkan Genangan Darah di Arena

KalbarOnline.com-Vinicius de Jesus dan Austin Vanderford memperagakan skill offense brutal pada ajang Bellator 251 di Mohegan Sun Arena, Uncasville, Connecticut (6/11) WIB.

Pertarungan di kelas menengah itu juga berlangsung sangat mengerikan. Saking kerasnya, arena sampai tergengang dengan darah. Pada akhirnya, Vanderford yang merupakan petarung berbasis gulat tersebut mampu mengontrol pertarungan dan menang angka mutlak.

Tiga juri memberikan skor 30-26, 30-27, dan 30-27 untuk kemenangan Vanderford. Kemenangan angka itu diberikan karena Vanderford dinilai bertarung dengan jauh labih baik.

  • Baca Juga: Kepala Banjir Darah Segar di Ronde Kedua, Wasit Terpaksa Hentikan Duel
Baca Juga :  Jadi Juara Dunia, Suzuki Merasa Sudah Saatnya Memiliki Tim Satelit

Pukulan dan sikutannya kerap mendarat telak ke muka Vinicius. Mendapatkan pukulan bertubi-tubi, wajah Vinicius sampai berlumuran darah. Sampai-sampai sebagian lantai arena yang berwarna putih menjadi merah.

Pada ronde kedua, cekikan Vanderford hampir saja mengakhiri perlawanan Vinicius. Namun, dia berhasil bertahan untuk menyelesaikan pertarungan sampai lima ronde.

Pada ronde terakhir, Vanderford menekan Vinicius di area bawah. Dengan pukulan tangan kiri, Vanderford menghajar secara beringas dan membabi-buta pada area muka serta kepala Vinicius. Lagi-lagi darah mengucur dari muka Vinicius. Di sisi lain, wajah Vanderford juga berlumuran darah segar.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Resmi Tutup Open Tournament Bola Voli HUT Kota Putussibau ke-128

Dengan kemenangan ini, Vanderford masih mencatat rekor sempurna. Turun dalam 10 pertarungan, dia menyapu bersih semua kemenangan. Sementara itu Vinicius sudah kalah dua kali dalam tiga pertarungan.

“Saya merasa saya masih memiliki ruang untuk bertumbuh. Dan saya bertekad untuk berjuang untuk merebut sabuk juara dunia,” ucap Vanderford seperti dilansir dari USA Today.

“Saya ingin orang-orang tahu bahwa saya layak untuk berada di titik teratas. Saya harus lebih cepat dan lebih siap untuk menghadapi pertarungan selanjutnya,” imbuh Vanderford. Sepanjang kariernya di Bellator, Vanderford mencatat rekor sempurna, 4-0.

Comment