Kepala Banjir Darah Segar di Ronde Kedua, Wasit Terpaksa Hentikan Duel

KalbarOnline.com-Mantan bintang UFC Corey Anderson melakukan debut pada ajang Bellator MMA hari ini (6/11). Petarung asal Illinois, Amerika Serikat itu menjalani laga perdananya dengan mulus. Dia mengalahkan petarung asal Belanda Melvin Manhoef lewat kemenangan TKO pada ronde kedua di Mohegan Sun Arena, Uncasville, Connecticut.

Anderson memulai pertarungan kelas berat-ringan itu dengan sangat agresif. Dia tidak takut untuk melayani gaya Manhoef yang terbuka. Anderson dan Manhoef saling bertukar pukulan.

Pada ronde pertama, Anderson sudah mampu menjatuhkan dan menghajar Manhoef di kanvas. Namun, bel untuk sementara menyelamatkan nasib Manhoef.

  • Baca Juga: Menang KO Ganas, Sang Monster Jepang Naik ke Ranking 3 Terbaik Dunia

Tetapi Manhoef akhirnya menemui akhir perjalanannya pada pertarungan ini di awal ronde kedua. Anderson semakin membabi-buta dengan melancarkan pukulan dan sikutan berbahaya. Dihajar secara agresif, kepala Manhoef mengeluarkan darah segar.

Melihat posisi Manhoef yang sudah tidak berdaya di kanvas, wasit Todd Anderson akhirnya memutuskan untuk menghentikan pertarungan.

“Setelah ini saya menginginkan Phil Davis dan (Vadim) Nemkov. Dua orang petarung itu adalah peluang saya untuk mendapatkan sabuk juara,” ucap Anderson dalam wawancara setelah pertarungan seperti dilansir USA Today.

“Setelah pertarungan, saya ingin menjadi juara kelas ini. Tidak ada alasan mengapa saya tidak menginginkannya. Saya ingin melawan seseorang yang bisa mengantarkan saya menjadi juara,” imbuhnya.

Agustus lalu, Anderson memutuskan untuk keluar dari UFC. Kekalahan KO pada ronde pertama atas Jan Blachowicz begitu memukulnya. Hasil itu membuat peluang Anderson untuk menjadi juara dunia kelas berat ringan UFC relatif tertutup.

Sementara itu, pasca kemenangan tersebut, Blachowicz berhasil mengalahkan Dominick Reyes lewat TKO pada ronde kedua. Hasil itu membuat Blachowicz merebut sabuk juara dunia reguler UFC di kelas berat-ringan.

BACA JUGA:  Juara Dunia Kelas Menengah Ungkap Petarung Paling Kotor di UFC

Comment