Genre Horor Disukai Di Masa Pandemi, MAXstream Rilis Film Dibalik Lubang Kunci

MAXstream, platform market place konten video on-demand (VOD) Telkomsel menghadirkan ragam konten hiburan berkualitas terbaru yang siap menghibur masyarakat Indonesia. Selain menyuguhkan tontonan hiburan yang menginspirasi, MAXstream turut menghadirkan sejumlah konten serial original, salah satunya yang dirilis pada tanggal 06 November 2020 bergenre horor dengan judul Dibalik Lubang Kunci.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, kehadiran beragam konten original MAXstream menjadi bagian dari upaya berkelanjutan dari Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat secara menyeluruh dan berkesinambungan.

“Seiring berjalannya waktu, MAXstream telah menjadi wadah untuk mendukung kemajuan industri perfilman dan kreativitas anak bangsa serta menjadi bagian dari upaya Telkomsel untuk menciptakan ekosistem digital inklusif yang berkelanjutan di Indonesia. Serial Dibalik Lubang Kunci ini menjadi perwujudan nyata Telkomsel dari untuk terus mendukung pengembangan kreativitas anak bangsa melalui kerja sama dengan penulis Melly Goeslaw dan sineas kenamaan Tanah Air. Kami berharap Dibalik Lubang Kunci ini akan memperkaya tontonan masyarakat yang dihadirkan di MAXstream,” ungkap Nirwan.

Serial Dibalik Lubang Kunci sendiri merupakan serial bergenre drama, horor, dan misteri besutan Teman Teman Production House Ceria Entertainment dengan penulis Melly Goeslaw sebagai pemilik ide cerita. Serial “Dibalik Lubang Kunci” akan hadir sebanyak lima episode dengan durasi waktu 30 menit untuk masing-masing episodenya.

Serial yang dibintangi oleh Wafda, Kinaryosih, Michelle Joan, Salsabila Zahra, Randa Septian, Melly Goeslaw, dan Anto Hoed ini bercerita mengenai sebuah keluarga bahagia yang baru saja pindah ke rumah baru di suatu kawasan pelosok yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Namun, siapa sangka jika kebahagiaan keluarga tersebut hanya bersifat semu, setelah satu persatu dari anggota keluarga mengalami teror yang mengerikan di rumah tersebut.

Baca Juga :  Ini 4 Pemenang Telkomsel Urvideo Competition 2020 Yang Digelar Di Maxstream

Dibalik Lubang Kunci menambah panjang daftar serial horor yang ada di MAXstream. Sebelumnya, MAXstream Original sudah menyuguhkan serial dengan genre horor berjudul “Journal of Terror: Afterlife” karya Ceppy Gober dan “Nawangsih” karya Melly Goeslaw. Terlepas dari serial horor, MAXstream juga menyuguhkan tontonan menarik lainnya buat kamu yang tidak menyukai serial seram, di antaranya “Negeri 5 Menara”, serial komedi romantis “Cerita Dokter Cinta”, “Critical Eleven”, dan masih banyak lagi.

Sebagai platform one-stop service VoD, MAXstream tidak hanya menampilkan tontonan hiburan berupa film dan serial, melainkan juga sejumlah konten yang menginspirasi masyarakat Indonesia, seperti salah satunya program “Wisuda Online 2020”. Program yang diciptakan untuk merayakan kelulusan di tengah situasi pandemi itu menampilkan deretan pembicara inspiratif dari berbagai macam latar belakang, mulai dari Nadiem makarim hingga Najwa Shihab.

Demi memuaskan kebutuhan masyarakat Indonesia akan tayangan musik menarik, MAXstream juga memiliki bermacam program konser musik dari musisi papan atas, di antaranya “Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed”, “Konser Galau – Rossa & Nagita Slavina”, “Konser The Baldys – Semesta Bercinta”, dan “Whoop Fest”.

Selain movie series dan juga konser, MAXstream menyuguhkan tayangan bincang- bincang edukasi yang memberikan informasi terbaik, terkini dan terpercaya, dikemas dalam sebuah konsep yang mudah dipahami dan diharapkan menjadi referensi bagi generasi muda Indonesia, diantaranya “Meet the experts”, “Vidi O Call” dan “Passion Project”.
Membawa konsep tayangan keluarga, memberikan tayangan kehidupan sebuah keluarga merupakan salah satu cita – cita MAXstream agar tercipta konten yang menarik dan sangat dekat lingkupnya dengan kehidupan sehari – hari. MAXstream menghadirkan tayangan menarik dari beberapa keluarga di Indonesia seperti “Gen Halilintar Family Show”, “ RANS Family show” serta akan lebih banyak lagi family show yang akan segera tayang di aplikasi MAXstream.

Baca Juga :  Pengguna Meningkat, Maxstream Hadirkan Banyak Konten Baru

Hingga kini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 20 juta kali baik melalui Google Play Store maupun App Store. MAXstream memiliki 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 video partner, dan lebih dari 10.000 koleksi video. MAXstream juga telah meluncurkan Paket Entertainment MAXstream seharga Rp 69.000 yang dapat diaktifkan oleh pengguna untuk mengakses HBO GO, VIDIO, dan VIU dengan kuota 7 GB melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi MAXstream, atau dengan menghubungi menu akses UMB *363*465.

“Dengan hadirnya tayangan “Dibalik Lubang Kunci” dan sederet serial original lainnya, kami berharap bisa memberikan tayangan yang menghibur sekaligus bisa memberikan nilai tambah bagi pelanggan melalui prinsip customer-centric yang senantiasa ditanam di setiap konten. Ke depannya Telkomsel, melalui MAXstream, akan terus bergerak maju dan berupaya untuk terus berkomitmen menjadi “The Home of Entertainment” bagi pelanggan dengan memperkaya konten original yang berkualitas, seraya membuka kesempatan yang luas bagi sineas dan insan kreatif Tanah Air dalam menghadirkan konten berkualitas yang tayang di platform MAXstream,” pungkas Nirwan.

The post Genre Horor Disukai Di Masa Pandemi, MAXstream Rilis Film Dibalik Lubang Kunci appeared first on KalbarOnline.com.

Comment