Rizieq Shihab Pulang, PKS: Hidupkan Demokrasi di Indonesia  

KalbarOnline.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI)  Rizieq Shihab mengklaim akan tiba di Indonesia pada 10 November 2020. Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mendukung serta berharap kepulangan Rizieq dapat semakin membangun Indonesia.

’’Pesan untuk Habib Rizieq, ahlanwasahlan, kita bangun Indonesia bersama. (Saya) dukung (kepulangan Rizieq Shihab-Red),’’ kata Mardani kepada wartawan, Kamis (5/11).

Anggota Komisi II DPR RI ini menilai Rizieq Shihab punya hak kembali ke Indonesia. Menurutnya, kepulangan Rizieq itu dapat menjaga kualitas demokrasi di tanah air. ’’Karena kualitas demokrasi kita dapat teruji saat pihak yang kritis pada pemerintah dapat lancar beraktivitas,’’ ungkapnya.

Baca Juga :  35 Anggota FPI Terlibat Terorisme, Aziz Yanuar: Itu Oknum

Mardani meminta semua pihak tidak membuat kegaduhan kecuali untuk kepentingan rakyat. Ia pun mendoakan agar proses kepulangan Rizieq Shihab berjalan lancar. ’’Kepada semua pihak, ayo kita nikmati demokrasi dengan kontestasi karya dan gagasan dan politik untuk rakyat. Jangan gaduh kecuali untuk kepentingan rakyat,’’ ungkapnya.

Baca Juga :  MPR Ingatkan Bahaya Fanatisme yang Bisa Merusak Kemajemukan

Selain itu, Mardani merespons rencana pernikahan putri Rizieq. Ia yakin Habib Rizieq akan menggelar acara pernikahan anaknya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. ’’Saya yakin Habib Rizieq akan menggelar acara pernikahan dan yang lain dengan menjaga protokol pencegahan Covid-19. Kita semua harus memberi contoh perilaku sehat mencegah penularan Covid-19,’’ tegasnya. (*)

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment