Perfect World Resmi Dirilis Dengan Tawaran Jutaan Hadiah Untuk Gamers

Tidak butuh waktu lama bagi VNG untuk meluncurkan game Perfect World Mobile di Indonesia. Hanya berselang tiga belas hari setelah masa pre-registrasi pada 23 Oktober 2020 kemarin, publisher game asal Vietnam itu akhirnya secara resmi meluncurkan game Perfect World Mobile di Indonesia pada hari ini, 5 November 2020.

Project Manager Perfect World Mobile Steven Tjia mengatakan, “Setelah menunggu cukup lama, akhirnya kami dengan bangga bisa secara resmi meluncurkan game Perfect World Mobile di Indonesia. Peluncuran Perfect World Mobile ini menjadi bukti nyata upaya kami dalam menghadirkan hiburan game mobile yang beragam untuk gamer di Tanah Air. Kami berharap Perfect World Mobile ini bisa memuaskan gamer mobile di Tanah Air, terutama bagi mereka yang menggemari game MMORPG dan gamer Perfect World itu sendiri.”

Perfect World Mobile adalah sebuah permainan, di mana para Heroes dapat terbang dalam dunia fantasi magis atau berpartisipasi dalam pertempuran di tiga tempat, yakni di udara, darat, dan laut. Secara garis besar Perfect World Mobile tetap mempertahankan semua bagian terbaik dari versi PC dan memberikan pengalaman terbaik bagi gamer yang ingin bernostalgia.

Sebagai contoh, di Perfect World Mobile ini VNG tetap menghadirkan fitur terbang yang kemudian didesain menjadi lebih sempurna. Anda juga tetap dapat menggunakan fitur auto-battle, sehingga Anda bisa memainkan game ini sembari mengerjakan aktivitas lainnya.

Meski masih memiliki sejumlah unsur yang sama, bukan berarti tidak ada yang beda antara Perfect World Mobile dengan versi PC, di antaranya adalah sistem kreasi karakter yang sangat detail, dimana para Heroes dapat membuat karakter seperti apa yang mereka inginkan. Perfect World Mobile juga memungkinkan Heroes untuk memadu tampilan outfit dengan lebih dari 250 item. Di luar itu, ada dua fitur menarik yang untuk pertama kalinya hadir di Perfect World Mobile, yakni:

Baca Juga :  Review Acer Swift 3 Air: Pas Buat Pelajar dan Pekerja Kantoran

New Class Assassin

Seiring dengan peluncuran Perfect World Mobile, VNG secara resmi juga merilis class baru, yakni Assassin. Sebagai class terbaru, Assassin adalah salah satu class yang paling dinantikan kehadirannya. Class ini memiliki keunggulan dari segi kecepatan dalam membunuh dan kemampuan untuk menghilang.

Perfect World Resmi Dirilis Dengan Tawaran Jutaan Hadiah Untuk Gamers 2

Assassin memiliki damage yang cukup besar untuk mengalahkan monster, bahkan Boss sekalipun. Tak hanya unggul di PVE (Player versus Environment), Assassin juga memiliki keunggulan dalam PVP (Player versus Player) 1VS1 ,sedangkan untuk PVP 6VS6 Assassin memiliki kemampuan dalam mengontrol musuh.

New Theme: Musim Dingin

Perfect World Resmi Dirilis Dengan Tawaran Jutaan Hadiah Untuk Gamers 3

Winter is coming! Untuk menyambut perilisan, Perfect World Mobile juga memberikan kejutan dengan memberikan update terbaru dengan tema Musim Dingin. Nikmati suasana dan keindahan Musim Dingin di semua peta dan kota yang ada di Perfect World Mobile. Tema Musim Dingin akan berlangsung selama perjalanan waktu di dalam game dan akan hilang ketika nanti muncul patch terbaru.

Berbagai Macam Hadiah Menarik

Guna meramaikan peluncuran Perfect World Mobile, VNG juga menghadirkan event dengan berbagai macam hadiah menarik. Adapun event yang dimaksud, di antaranya:

Baca Juga :  TrueID Hadirkan Layanan Streaming Film Asia Gratis

1. Memberikan Rating Bintang 5
Untuk mengikuti event ini, peserta harus memberikan rating bintang lima di Google Play Store dan App Store. Peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa smartphone Phone Poco X3 (untuk satu orang pemenang) dan credit dari Gold Razer total 2.5 juta rupiah.

2. Live Streaming Quiz
Event berikutnya bisa diikuti dengan menonton live streaming di YouTube atau Facebook resmi influencer yang disponsori oleh Perfect World Mobile VNG Indonesia. Nantinya akan ada kuis yang diberikan ketika live streaming berlangsung dengan hadiah menarik berupa merchandise kaos dan masker Perfect World Mobile.

3. DIY Your Character
Event berikutnya yang tak kalah menarik adalah DIY Your Character. Untuk mengikuti event ini kamu harus meng-customize wajah karakter di dalam game semenarik mungkin. Foto yang paling banyak mendapat like berhak memenangkan hadiah. Akan ada hadiah berupa credit dari Gudang Voucher dengan nilai total Rp3 juta.

4. Like, Follow, and Share
Event berikutnya yang bisa kamu ikuti adalah dengan like Fanpage Perfect World Mobile Indonesia, follow, dan share Quiz Banner. Jangan lupa untuk tag official Facebook dan Intagram Perfect World Mobile Indonesia, serta tag lima orang temanmu di kolom komentar dan ajak untuk berpartisipasi. Pastikan kamu menggunakan hashtag #PWMIDQUIZ #PWMIDPRELAUNCH, ya! Akan ada hadiah berupa credit Gold Razer total Rp2,5 juta.

The post Perfect World Resmi Dirilis Dengan Tawaran Jutaan Hadiah Untuk Gamers appeared first on KalbarOnline.com.

Comment