Komunitas Hindu Semendawai Timur Dukung Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur

KalbarOnline.com — Dukungan masyarakat untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) semakin kuat. Kali ini, pasangan calon nomor urut satu itu didukung komunitas Hindu di Kecamatan Semendawai Timur.

Igusti Adi, salah satu warga hindu di Desa Nirwana, mengaku mendukung pasangan ini karena latar belakang Enos, Lanosin Hamzah kerap disapa, yang dekat dengan semua kalangan, termasuk umat Hindu.

“Saya jujur mendukung pasangan nomor urut satu ini karena latar belakang Pak Enos yang selalu dekat dengan semua kelompok, termasuk umat Hindu,” katanya saat dihubungi di kawasan Semendawai Timur, Selasa (3/11).

Baca Juga :  Kemendagri Bongkar Anggaran ‘Ngaco’ untuk Kegiatan DPRD DKI Senilai Rp 580 Miliar

Pernyataan yang sama juga disampaikan Iswara Anindha. Menurutnya, rencana Enos-Yudha untuk memprioritaskan program-program pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan, dan kesehatan menjadi alasan dirinya mendukung pasangan tersebut.

“Pak Enos ini sudah mempersiapkan program pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, dan pertanian. Bagi saya, program-program ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan warga OKU Timur,” jelasnya.

Menanggapi dukungan dari komunitas Hindu di Semendawai Timur, Enos menyatakan ucapan terima kasih dan memastikan akan menyerap semua aspirasi semua kalangan, termasuk komunitas Hindu.

Baca Juga :  Peringatan Hari Antikorupsi Berbarengan dengan Pilkada, Ini Pesan Ketua KPK

Enos menambahkan, untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, pihaknya akan membuat wadah dan sarana untuk berkomunikasi.

“Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami. Ini akan menjadi amanah kami jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur. Nantinya, kami akan membuat wadah sebagai sarana berkomunikasi dan mengutarakan semua keinginan masyarakat, termasuk umat hindu,” tegas adik kandung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru itu. (ind)

Comment