Artugo Siapkan Amunisi Baru Buat Garap Pasar Produk Pembeku

KalbarOnline.com – PT Kreasi Arduo Indonesia merilis brand baru bernama Artugo. Artugo sendiri merupakan brand pendatang baru di pasar home appliance Indonesia.

Sebagai langkah awal, merek anyar itu saat ini fokus menggarap perangkat pembeli atau freezer. Setelah melakukan inovasi dengan menanamkan Wide Range Voltage Compressor pada jajaran produk awalnya, Artugo kembali mengenalkan amunisi barunya untuk kian serius menggarap pasar elektronik di tanah air.

Menggebrak pasar dengan meluncurkan chest freezer dalam balutan warna-warni pertama di Indonesia, Artugo optimistis dapat menjadi pilihan baru dan terbaik bagi konsumen. Robert Widjaja, CEO PT Kreasi Arduo Indonesia menyampaikan, bukan tanpa alasan Artugo begitu serius mengembangkan teknologi dan tampilan chest frezzer.

Baca Juga :  3 Indonesia Dan Kemenag Luncurkan Paket Data Murah Untuk Pembelajaran Jarak Jauh

Pasalnya, meningkatnya kebutuhan akan produk pembeku di masa pandemi ini tidak dibarengi oleh peningkatan kualitas. “Inilah peluang yang ditangkap Artugo untuk melakukan penetrasi yang begitu masif,” jelas Robert melalui jumpa pers virtual pada Kamis (5/11).

Selain inovasi pada produk, pihaknya juga menyebut kalau mereka akan sangat jeli menetapkan strategi pemerataan penyebaran produk hingga ke pelosok tanah air. Sebanyak 12 cabang dan jaringan distribusi dikatakan telah beroperasi di pulau Jawa,Sulawesi, Kalimantan, Sumatera hingga Papua.

“Dengan berbagai pembaruan teknologi yang Artugo lakukan serta strategi pemasaran yang matang, target menjadi brand leader optimistis dapat kami capai,” lanjut Robert.

Baca Juga :  Google Ubah Nama G Suite jadi Google Workspace

Artugo juga telah menyiapkan 5D Evo Cooling, teknologi pendinginan lima sisi. Produk ini akan disematkan pada The Aquatics, tipe chest freezer di kelas 400 liter hingga 850 liter yang siap dipasarkan dalam beberapa pekan mendatang untuk melengkapi lini Espiritos del Artugo.

“Kami berharap, pembaruan yang dibawa oleh Espiritos del Artugo dapat memberikan manfaat lebih kepada konsumen, terutama di masa pandemi di mana produk chest freezer sangat dibutuhkan baik untuk menunjang usaha ataupun untuk kebutuhan rumah tangga. Ini selaras dengan visi kami untuk menjadi Best Partner For Everyone,” pungkas Robert.

Comment