Istri Akan Melahirkan, Tampil Brutal, Menang KO Ronde 3, Lalu Pulang

KalbarOnline.com-Regis Prograis memiliki motivasi luar biasa sebelum pertarungan melawan Juan Heraldez di Alamodome, San Antonio, Texas (1/11).

Sebelum duel kelas super ringan itu, istri Prograis, Raquel mengatakan bahwa kondisinya tidak nyaman. Dia merasa bahwa waktu kelahiran anak ketiga mereka sudah sangat dekat.

Jadi, inilah yang menjadi alasan terbesar Prograis untuk tampil luar biasa dalam duel itu. Prograis tampil dahsyat, brutal, dan begitu bersemangat. Dia dengan cepat mengalahkan Juan Heraldez lewat KO pada ronde ketiga.

  • Baca Juga: Ganas, Habisi Lawan dalam 53 Detik, Mike Tyson Baru dari Meksiko Lahir

Setelah kemenangan itu, Prograis tidak membuang waktu. Dia langsung berkemas dan pulang ke rumahnya di Houston. “Istri saya mengatakan kepada saya untuk segera pulang. Sebab tak lama lagi dia akan melahirkan,” ucap Prograis seperti dikutip dari Houston Chronicle.

“Saya tinggal dua jam perjalanan dari sini (San Antonio). Jadi, saya akan berkendara dan langsung pulang,” imbuh petinju berusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga :  Diskors 12 Tahun, Putri Sekartaji: Saya Adalah Korban Hendra Tandjaya

Prograis tampil sangat dominan dalam pertarungan ini. Dalam dua ronde pertama, kombinasi hook kiri mengarah ke dagu membuat Heraldez sempoyongan. Hal yang sama dia lakukan pada ronde ketiga. Prograis menekan lawannya dengan ganas hingga Heraldez berlutut dan bertumpu pada satu kaki.

Karena kondisi Heraldez sangat parah, wasit Rafael Ramos akhirnya menghentikan pertarungan.

Dengan kemenangan ini, rekor Prograis adalah 25 menang dan 1 kalah. Dalam perjalanannya, Prograis mencatat 21 kemenangan KO. Satu-satunya kekalahan Prograis terjadi pada 26 Oktober tahun lalu.

Baca Juga :  Gelar Juara Dunia Petinju Top Ini Dicabut Karena Berat Badan

Saat itu, dia kalah angka melawan Josh Taylor dalam laga perebutan sabuk juara dunia kelas super ringan WBA (Super), IBF, dan WBC.

“Saya merasa saya masih yang terbaik di kelas 140 (pound, super ringan, Red). Saya akan terus membuktikan bahwa saya punya kualitas dalam setiap pertarungan,” katanya.

“Saya dan Josh Taylor bertarung dengan sangat ketat. Andai saja pertarungan itu terjadi di Amerika Serikat, saya akan menang. Tetapi saya tahu dan bertekad bahwa saya akan menjalani pertarungan ulang,” imbuh Prograis.

Duel Prograis versus Taylor terjadi di O2 Arena, London. Saat itu Taylor menang dengan angka tipis.

Comment