3 Fitur Baterai 7000mAH Samsung Galaxy M51 Xtremepower

Samsung resmi mengahdirkan seri smartphone terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy M51 yang memiliki performa baterai #XtremePower 7.000 mAh.

Buan hanya baterai, prosesor Snapdragon 730G juga hadir untuk menemani berbagai aktivitas seharian, khususnya main bareng (mabar) games terbaru dan favorit seperti Genshin Impact, Mobile Legend, dan PUBG dengan teman-teman selama #DiRumahAja.

“Dua hal yang dicari konsumen saat membeli smartphone adalah performa dan daya tahan baterai. Galaxy M51 dengan prosesor performa tinggi Snapdragon 730G dan baterai #XtremePower 7.000 mAh dengan teknologi wired powershare dan adaptive power saving,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Fitur Power Saving
Fitur canggih pada Samsung Galaxy M51 dapat meningkatkan masa pakai baterai dengan teknologi Adaptive Power Saving, membuat baterai 7.000 mAh bertahan lebih lama lagi. Saat fitur ini diaktifkan, ponsel akan berusaha memilih mode penghematan daya berdasarkan pola penggunaan secara otomatis.

Baca Juga :  Gubernur Jabar Ridwan Kamil Dukung Penuh Digitalisasi Aksara Sunda

Wired Power Share
Smartphone ini juga dilengkapi teknologi Wired Power Share yang dapat membagikan daya baterai pada #SobatAntiLowbat lainnya selayaknya powerbank, sehingga nggak perlu khawatir kalau teman atau gebetan kamu kehabisan baterai saat lagi mabar.

Fast Charging 25Watt
Dibekali dengan teknologi super fast-charging 25 Watt, baterai akan terisi 50 persen hanya dalam waktu 30 menit dan 100 persen hanya dalam waktu 1 jam 55 menit.

3 Fitur Baterai 7000mAH Samsung Galaxy M51 Xtremepower 2

Layar Luas 6,7 Inci
Kapasitas baterai dan performa yang sangat baik dari Galaxy M51 tentunya membuat aktivitas nge-game jadi lebih maksimal.

Selain untuk bermain game, menemani aktivitas kamu #DiRumahAja, dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci 1080×2400 piksel dalam rasio 20:9 semakin nyaman menyelesaikan episode drama korea maupun tv seri lainnya berkat dukungan speaker berteknologi Dolby Atmos™.

Baca Juga :  Melalui Program CSR, Indosat Ooredoo Hadirkan Bantuan Untuk Veteran Republik Indonesia

Prosesor Snapdragon 730G
Samsung Galaxy M51 hadir dengan dukungan prosesor Octa-Core Snapdragon 730G dengan memori 8/128GB yang membuat smarthphone ini anti nge-lag dengan tampilan grafis yang tinggi.

Baik bermain game maupun menonton drama berjam-jam pun sangat nyaman digenggaman karena arsitektur komponen internal dan kinerja Snapdragon 730G bersinergi dengan baik mengatur suhu di Samsung Galaxy M51, sehingga tidak membuat tangan kamu kepanasan saat memegang Galaxy M51.

The post 3 Fitur Baterai 7000mAH Samsung Galaxy M51 Xtremepower appeared first on KalbarOnline.com.

Comment