Setelah Paul Pogba, Luke Shaw dan Matic Juga Berobat ke Dubai

KalbarOnline.com-Transform Altitude Performance Center (TAPC) di Dubai kembali menjadi jujukan rehabilitasi pemain Manchester United. Setelah gelandang Paul Pogba, United mengirim bek kiri Luke Shaw dan gelandang Nemanja Matic kemarin (23/10).

Shaw dan Matic masuk dalam daftar pemain The Red Devils yang bergelut dengan cedera saat ini. Selain mereka dan Pogba, ada David de Gea, Diogo Dalot, Timothy Fosu-Mensah, Axel Tuanzebe, dan Eric Bailly.

Seperti dilaporkan Daily Mail, TAPC menjadi destinasi penyembuhan karena sudah mendapatkan label tepercaya dari FIFA maupun Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

Baca Juga :  Hasil Uji Coba Pramusim 2021-2022 Tadi Malam: Manchester United Tunduk di Markas QPR, Barcelona Kalahkan Girona

Dalam kunjungan ke TAPC bulan lalu, Daily Mail membuktikan sendiri hal itu. Dengan peralatan fitnes terlengkap dan termutakhir, konsultasi medis sepanjang hari, hingga ketersediaan jasa psikolog maupun nutrisionis, TAPC sangat pantas menjadi jujukan.

TAPC disebutkan memiliki enam sentra rehabilitasi. Di antaranya, zona kardio. Selanjutnya adalah sauna, lalu area latihan beban. Ada juga lapangan sepak bola, zona klinik medis, dan area terapi otot.

Baca Juga :  Cristiano Ronaldo Resmi Kembali Kenakan Nomor 7 di Manchester United

’’Ada hal yang membuat pesepak bola senang dengan TAPC, khususnya dari Benua Eropa. Yakni, mereka bisa ’melarikan’ diri dari dinginnya cuaca Eropa dan menikmati hangat sinar matahari di Dubai,’’ tulis Daily Mail.

Selain trio pemain United, TAPC pernah menerima bek kiri Manchester City Benjamin Mendy, bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold, hingga gelandang serang Tottenham Hotspur Dele Alli.

Comment