by

Suharso Monoarfa Siap Emban Amanah Ketum PPP Tapi Malu-malu Berikan Pernyataan

Suharso Monoarfa Siap Emban Amanah Ketum PPP Tapi Malu-malu Berikan Pernyataan

KalbarOnline, Pontianak – Plt Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa mengaku siap mengemban amanah sebagai Ketua Umum PPP definitif. Hal itu disampaikannya saat menghadiri sosialisasi dan konsolidasi Muktamar IX Partai Persatuan Pembangunan di Kalimantan Barat, Minggu (1/11/2020).

“Kalau dipercayakan mengemban amanah itu, saya siap,” tegasnya.

Saat diwawancarai, Suharso justru bersikap sebaliknya. Menteri Bappenas ini tampak malu-malu memberikan pernyataan ke wartawan mengenai kesiapannya mengikuti pencalonan Ketum PPP dalam Muktamar IX PPP.

“Tanya Pak Sekjen,” ucapnya.

Sosialisasi dan konsolidasi itu dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal PPP, Arsul Sani dan rombongan DPP PPP. Hadir pula dalam kesempatan itu Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji dalam kapasitas sebagai pembina partai politik di Kalbar. Hadir pula Ketua DPW PPP Kalbar, Retno Pramudya beserta jajaran PPP Kalbar.

Diketahui bahwa digelarnya agenda tersebut dalam rangka mensosialisasikan jadwal Muktamar IX PPP yang direncanakan akan digelar pada Desember mendatang di Makassar, Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, Suharso dan jajaran DPP PPP terlebih dulu hadir di Banjarmasin baru bertolak ke Pontianak, Kalimantan Barat.

Comment

Terbaru