Rayakan Ultah ke-51, Samsung Launching Warna Baru Galaxy Buds Live

KalbarOnline.com – Perangkat earbuds Samsung Galaxy Buds Live kini punya dua pilihan warna baru. Pilihan warna baru itu dihadirkan Samsung untuk merayakan ulang tahun ke-51. Samsung Galaxy Buds Live seperti sudah kami ulas sebelumnya hadir sebagai perangkat earbuds open-type pertama dari lini Galaxy.

Samsung Electronics menghadirkan Galaxy Buds Live dalam warna edisi khusus Mystic Blue dalam jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia.

’’Tahun ini Samsung kembali menghadirkan produk inovatif dari lini Galaxy, Galaxy Buds Live, yang didesain untuk memberikan suara terbaik sekaligus kenyamanan saat digunakan untuk waktu yang lama. Dibalut warna terbaru Mystic blue,” jelas Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga :  3 Produk Gadget Terbaru Huawei, Tablet, Laptop Hingga Smartwatch

Selain pilihan warna baru, tidak ada perubahan antara Buds Live edisi spesial ini dengan yang diluncurkan sebelumnya. Pilihan warna baru itu melengkapi warna yang sudah ada yakni Mystic Bronze, Mystic White dan Mystic Black.

Dari segi warna, pilihan warna baru yang dihadirkan tampak mencolok. Pilihan warna biru yang baru di Galaxy Buds Live tampil beda dengan pilihan warna sebelumnya yang tampak membuat perangkat itu menjadi semakin elegan.

Baca Juga :  Resmi Hadir, OPPO Reno4 Bawa Tren Smartphone Anak Muda

Bagi konsumen yang tidak ingin ketinggalan dengan warna colorful terbaru Galaxy Buds Live, varian Mystic Blue dijual secara eksklusif dalam jumlah terbatas di toko online Samsung.com seharga Rp 2.599.000. Merayakan hari jadi Samsung Electronics, pembelian hingga 10 November 2020 akan mendapatkan cashback Rp 400.000 jika disertai dengan pembelian smartphone atau tablet tertentu. (*)

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment