Jumat Berkah Sat Lantas Polres Sekadau Kembali Bagikan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Jumat Berkah Sat Lantas Polres Sekadau Kembali Bagikan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

KalbarOnline, Sekadau – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sekadau membagikan paket sembako kebutuhan dapur kepada warga kurang mampu di desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (30/10/2020) pukul 13.30 WIB.

Paket sembako berisi beras, gula, teh dan minyak goreng tersebut diantar dari Pos Lantas menggunakan mobil patroli R4 oleh personel Sat Lantas Polres Sekadau dipimpin Kanit Patroli Aipda Winarto.

Baca Juga :  Diduga Aniaya Anak Bawah Umur, Seorang Pria di Sekadau Dipolisikan

Kasat Lantas Polres Sekadau melalui KBO IPTU Arisman mengatakan, paket sembako dibagikan kepada dua orang warga, melalui program “Jumat Berkah” yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Sekadau.

Jumat Berkah Sat Lantas Polres Sekadau Kembali Bagikan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu 2

Paket sembako pertama diberikan kepada bapak Syamsudin (54) (Tuna netra) dan yang kedua kepada ibu Wulan (44) janda satu anak. Keduanya merupakan warga desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir.

Program rutin yang dilakukan setiap hari Jumat ini menyasar kepada warga terdampak Covid-19, yang sebelumnya telah di data oleh Sat Lantas Polres Sekadau. Dengan bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi.

Baca Juga :  KPU Sekadau Gelar Rakor dan Pencermatan DPTHP Tahap Pertama

Melalui program ini, juga disampaikan pesan Kamtibmas agar warga disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 serta mengkampanyekan “Ayo Pakai Masker”.

Bersamaan dengan pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas 2020, diharapkan masyarakat dapat menjadi mitra Polantas, tumbuhkan kesadaran tertib berlalulintas untuk wujudkan Kamseltibcar lantas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Comment