Tokoh Nasionalis Tangsel Merapat Dukung Ben-Pilar

Tokoh Nasionalis Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Tb Bayu Murdani secara tegas menyatakan dukungan politik kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangsel nomor urut 3 H Benyamin Davnie – H Pilar Saga Ichsan.

Di hadapan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di kawan Ciputat, Tb Bayu Mudani menjelaskan kenapa dirinya mendukung, memilih dan siap bergerak untuk memenangkan Ben-Pilar pada kontestasi pilkada Tangsel 9 Desember 2020 mendatang.

“Sebagai masyarakat Tangsel, kita tidak boleh naif atas capaian pembangunan yang sudah diraih oleh pemerintah saat ini dimana di dalamnya jelas ada nama Benyamin Davnie yang sudah terbukti dedikasi dan pengabdiannya untuk Tangsel,” kata mantan ketu DPC PDIP Tangsel ini.

Baca Juga :  Pilkada Kepri, KITA ISDIANTO Kenalkan INSANI dari Rumah ke Rumah

Ditambahkan Tb Bayu Murdani, dirinya bergerak dalam jaringan Saga Merah, Bela Tangsel, Garuda Putih dan beberapa jaringan non partisan atas kesadaran kolektif masyarakat Tangsel yang menginginkan capaian pembangunan tangsel dilanjutkan oleh pemimpin yang jelas memiliki integritas.

Baca Juga :  Partai Demokrat Merapat, Keluarga Pacitan Bulat Dukung Isdianto-Suryani di Pilkada Kepri

Dalam acara yang dihadiri koordinator Kecamatan dan koordinator Kelurahan relawan Bela Tangsel, Tb Bayu Berharap agar seluruh pendukung Benyamin – Pilar bergerak untuk meraih kemenangan dengan cara terhormat yang mengedepankan etika dan kesantunan dalam berpolitik.

”Mari kita bangun Tangsel diatas kepribadian kita sebagai masyarakat yang berbudaya, kita raih kemenangan masyarakat Tangsel bersama Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan,” tegas Tb Bayu Murdani. (ind)

Comment