Penggunaan Aplikasi Hiburan Pelanggan Tri Meningkat 20%

Tren kenaikan trafik di berbagai aplikasi hiburan, pelanggan 3 diklaim lebih banyak mengakses aplikasi streaming, video on demand, hingga gaming. Untuk dukung pelanggan menikmati waktu libur panjang di rumah, 3 Indonesia berikan berbagai promo pulsa, streaming berhadiah, hingga tambahan kuota setiap isi ulang.

“Trafik penggunaan data untuk akses aplikasi hiburan di jaringan 3 meningkat hingga 20% pada momen liburan. Kebutuhan pulsa dan kuota menjadi jauh lebih tinggi, karena untuk mengakses berbagai aplikasi streaming maupun video on demand memakan kuota yang lebih besar. 3 Indonesia mengerti akan kebutuhan tersebut dan berikan berbagai promo pulsa dan kuota bagi pelanggan agar bisa menikmati berbagai hiburan secara online, tanpa harus khawatir kehabisan kuota, diperkuat dengan jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat, aktivitas liburan di rumah aja tentu tak kalah menyenangkan.” Ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Baca Juga :  WiFi Rumah Bermasalah? Ini 5 Cara Mudah Meningkatkan Wi-Fi Rumah Selama PSBB

Untuk pembelian paket data, 3 Indonesia berikan promo HotSale! dengan potongan hingga 49%, pelanggan bisa mendapatkan bundling kuota lebih hemat dengan HotSale!. Selain itu, 3 juga memiliki paket Unlimited Internetan yang bisa dibeli mulai dengan harga 1.000 saja. Pelanggan baru 3 juga akan mendapatkan Cashback Beruntun setiap isi ulang selama tiga bulan berturut-turut.

Pelanggan 3 yang hobi streaming film, bisa juga mengikuti program Movie Streaming Berhadiah total 250 juta pulsa dan total kuota hingga 22.000 GB. Untuk mengisi waktu di rumah, streaming film masih menjadi favorit para pelanggan 3, lewat bundling KeepOn, 3 Indonesia bekerjasama dengan berbagai aplikasi on demand popular seperti VIU, KlikFilm, Amazon Prime Video, GenFlix dan SushiRoll.

Baca Juga :  Bekerjasama Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan, Tri Gelontorkan Bantuan Kuota 86GB

Selain itu, bagi pelanggan 3 yang gemar online shopping, bisa juga menukarkan 50 Poin BonsTri dengan voucher diskon 100ribu di e-commerce Zalora. Online shopping dari rumah akan lebih hemat dengan BonsTri.

Tak hanya itu, bagi pelanggan yang melakukan isi ulang di merchant yang bekerjasama dengan 3 akan dapatkan tambahan kuota. Tambahan kuota 10GB juga akan didapat jika pelanggan melakukan isi ulang minimal 100 ribu di Bank BCA, Mandiri, BRI maupun BNI. Tambahan kuota 3GB akan didapat jika pelanggan melakukan tiap isi ulang minimal 50 ribu di Alfamart, Indomaret, maupun Alfamidi.

The post Penggunaan Aplikasi Hiburan Pelanggan Tri Meningkat 20% appeared first on KalbarOnline.com.

Comment