Warga Doakan Tuhan Berbisik kepada Masyarakat Untuk Pilih Aron-Subandrio

Warga Doakan Tuhan Berbisik kepada Masyarakat Untuk Pilih Aron-Subandrio

KalbarOnline, Sekadau – Kampanye di sejumlah titik Dusun Odong, Dusun Jopo, Dusun Cupang Gading, Dusun Poring dan Dusun Kiatak, calon Bupati Sekadau nomor urut 1, Aron didoakan oleh masyarakat setempat agar Tuhan berbisik kepada masyarakat Kabupaten Sekadau mencoblos pasangan nomor urut 1.

“Kami berdoa agar Tuhan berbisik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau untuk memilih pasangan Aron-Subandrio nomor 1 keluar sebagai pemenang menjadi Bupati Sekadau,” kata Mandus salah satu tokoh masyarakat Dusun Odong, dalam sosialisasi Aron di tempat mereka, Rabu (28/10/2020).

Warga Doakan Tuhan Berbisik kepada Masyarakat Untuk Pilih Aron-Subandrio 2

“Kami sepakat untuk mendukung pasangan Aron-Subandrio untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2021-2025.

Hal senada juga disampaikan oleh Dampo warga di Dusun Jopo, jalan dari Cuka sampai ke Cupang sampai sekarang belum tersentuh.

Baca Juga :  Jadi Irup Upacara Bendera di SMAN 2, Brigadir Suwaeni Imbau Pelajar Patuhi Tata Tertib Sekolah

“Saya berdoa agar Pak Aron menjadi Bupati Sekadau tahun 2020,” kata Dampo.

Hal yang sama juga di katakan oleh warga Poring, warga Dusun Cupang Gading dan warga Kiatak, mereka semua mendoakan dan siap mendukung agar Aron-Subandrio terpilih menjadi Bupati.

“Karena kami butuh perubahan,” tukasnya.

Sementara Harianto, anggota DPRD dari Partai Gerindra dalam orasinya mengatakan, sesuai fakta yang ada bahwa sejak zaman Simon Petrus sebagai Bupati Jalan dari Rawak ke Biaban pernah dibuka, hanya saja, sejak saat itu sampai sekarang jalan itu tetap tidak berubah masih tanah kuning.

“Dengan program IP3K Pak Aron bersama Pak Subandrio mampu menjawab semua kebutuhan masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga :  Aron-Subandrio Resmi Daftarkan Diri ke KPU Sekadau

Sementara Aron, calon bupati nomor urut 1 dalam orasinya mengatakan, dirinya bersama Subandrio, calon Wakil Bupati sudah sangat siap mengentaskan kebutuhan masyarakat kabupaten Sekadau jika terpilih nanti.

“Karena kami membawa program pro rakyat, yakni IP3K, di dalam program ini semua kebutuhan masyarakat akan terpenuhi, baik itu infrastruktur maupun kebutuhan pertanian, seperti pembagian bibit sawit gratis, karet gratis, serta membantu petani palawija yang selama ini kurang diperhatikan,” tegasnya.

“Karena masyarakat Kabupaten Sekadau 80 persen hidup dari hasil pertanian, ketika terpilih nanti kita akan siapkan stimulus untuk petani, tujuannya agar daya beli masyarakat meningkat perekonomian juga meningkat,” tegasnya.

“Untuk mewujudkan semua itu kami membutuhkan dukungan masyarakat, caranya sangat mudah dengan mencoblos nomor urut 1 yang pakai kopiah,” ingatnya.

Comment