Srikandi Milenial Serpong Dukung Ben-Pilar

KalbarOnline.com — Sejumlah wanita yang tergabung dalam Jaringan Srikandi Milenial mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Deklarasi dilakukan di rumah pemenangan Ben-Pilar, Serpong Utara, Rabu (27/10). Deklarasi menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Koordinator Jaringan Srikandi Milenial Serpong Gita mengatakan, dengan mendeklarasikan diri, pihaknya siap totalitas menangkan Ben-Pilar di Pilkada.

Baca Juga :  Tes PCR Sebelum Sidang Tahunan MPR, Taufik Basari Positif Covid-19

Ia mengatakan, perempuan sudah saatnya ikut andil dalam membangun daerah. Salah satunya, melalui Pilkada. “Pilkada inii menentukan nasib Kota Tangsel,” katanya.

Karena itu, pihaknya siap mendukung dan memenangkan Ben-Pilar. Kata dia, dukungan itu bukan hanya sebatas kata saja, akan tetapi juga akan diimplementasikan dengan tindakan nyata.

Baca Juga :  Jadi Pasangan Ketiga, Prabowo-Gibran Mendaftar Pilpres 2024 di KPU

Gita mengatakan, Ben-Pilar merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Tangsel. Karena, Ben sebagai sosok yang berpengalaman dan Pilar sebagai pemuda yang mempunyai banyak gagasan.

Pihaknya berharap Ben-Pilar dapat membawa aspirasi para perempuan. Yakni, untuk ikut andil dan eksis dalam pembangunan daerah. “Kita yakin Ben-Pilar bisa memperjuangkan perkembangan kaum perempuan,” ucapnya. (ind)

Comment